Minggu, 23 September 2018 07:00 WITA

Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Sering Ketawa

Editor: Adil Patawai Anar
Usai Putus dari Reino Barack, Luna Maya Sering Ketawa

RAKYATKU.COM - Iwet Ramadhan memastikan tidak ada kegalauan yang berujung pada kesedihan serius dialami Luna Maya setelah jalinan cintanya dengan Reino Barack berakhir. Kehidupan sang sahabat tetap berjalan normal seperti biasanya.

Bahkan Luna Maya masih bisa ngumpul seperti biasa bareng teman-temannya, meskipun sudah resmi putus dari Reino Barack.

“Kalau diminta kumpul ya kumpul, tapi bukan berarti dia jadi galau nangis-nangis gitu, enggak. Kami masih ngobrol ketawa-ketawa membahas hidup, membahas tentang kami, membahas Edric malah mau nikah. Enggak ada yang aneh, enggak ada yang berubah,” tutur Iwet Ramadhan dilansir tabloidbintang.com.

Meski begitu, Iwet dan teman-teman lain tentu saja mengerti keadaan Luna Maya yang baru putus cinta. Teman-teman pun memberikan dukungan untuk Luna Maya. 

“Support kami ke dia iya, dia tahu kalau kami ada,” tutur Iwet Ramadhan yang tergabung dalam Geng Menteri Ceria bersama Luna Maya.

Hubungan Luna Maya dan Reino Barack resmi kandas setelah sekitar 5 tahun berpacaran. Sempat beredar kabar keduanya mengakhiri hubungan lantaran orang tua Reino Barack tidak merestui hubungan mereka.