Jumat, 21 September 2018 14:02 WITA

Curhat ke Nikita Mirzani, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Selingkuh

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Curhat ke Nikita Mirzani, Angel Lelga Sebut Vicky Prasetyo Selingkuh
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga. Ist

RAKYATKU.COM - Perlahan-lahan penyebab gugatan cerai Vicky Prasetyo ke Angel Lelga mulai terkuat. Kali ini datang dari mulut Nikita Mirzani. Menurutnya, Vickys sudah bermain perempuan di belakang sang istri.

Nikita Mirzani mengaku, belum lama ini Angel Lelga curhat soal masalah rumah tangganya itu kepadanya.

"Aduh. Vicky banyak banget ceweknya deh. Makanya gue bilang lo mau cari perempuan kayak gimana (Vicky). Udah mulus gitu, mapan," ujar Nikita Mirzani, Jumat (21/9/2018).

"Biasalah emang laki-laki itu mata sama otaknya suka rusak. Udah dapet istri yang cakep gitu, mapan kayak gue tetep cari yang murahan dan rongsokan," sambungnya.

Ditanya lebih lanjut apakah Vicky Prasetyo pernah kepergok selingkuh, Nikita Mirzani tidak bisa menjelaskan. Namun, Nikita menganalogikan permasalahan tersebut dengan contoh yang banyak terjadi di kehidupan nyata ini.

"Wah. Itu tanyain sendiri deh. Kalau gue cuma mau ngasih contoh universal. Laki-laki pengusaha, udah punya duit sedikit cari germo, tukang pijet. Sekarang kan lagi berjamur ya cabe-cabean di bawah umur udah berani jual diri," papar Nikita Mirzani.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menyebut Vicky hanya memanfaatkan Angel Lelga. Vicky berlindung dibalik kekayaan dan kemewahan Angel selama ini. "Oh iyalah (dimanfaatkan). Angel itu pekerja keras banget," bebernya dilansir Detikcom.

Terlebih, Nikita Mirzani juga tahu betul bagaimana sebenarnya sosok Vicky Prasetyo yang sebenarnya. Hidupnya terlalu banyak settingan dan kontroversi.

Hal itulah juga yang membuat Nikita Mirzani tak percaya saat Vicky Prasetyo menangis ketika melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, kemarin. 

"Kalau nangis mungkin dia menyesali perbuatannya. (Tapi) kalau gue udah nggak bisa mikir Vicky nangisnya settingan atau nggak. Abis hidupnya udah penuh settingan sih. Udah nggak ngerti lagi ni," pungkasnya.