Kamis, 20 September 2018 19:45 WITA

Geng Trail Tua Soppeng Rampungkan Persiapan TTT#2

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Geng Trail Tua Soppeng Rampungkan Persiapan TTT#2

RAKYATKU.COM, MAKASSAR -- Pecinta motor trail tua kembali akan dipertemukan dalam even Temu Trail Tua #2. Event untuk yang kedua kalinya akan dilaksanakan di Jabuy Soppeng.

Sejauh ini persiapan event tahunan tersebut telah mencapai tahap finis. Sejumlah persiapan telah dilakukan Geng Trail Tua (GTT) Soppeng, selaku tuan rumah untuk kesuksesan event yang akan berlangsung pada tanggal 6 dan 7 Oktober di Kawasan Wisata Ompo, Kabupaten Soppeng.

"Semua telah kami siapkan baik administrasi maupun lokasi kegiatan. Semua sudah kami kordinasikan dengan pihak terkait," ungkap Humas GTT Soppeng, Kurniawan, Kamis (20/9/2018).

Pemerintah daerah setempat pun mensupport event ini. Untuk panjang jalur yang akan digunakan sekitar 30 KM sampai dengan 40 KM.

"Survey jalur sudah dua kali dilakukan. Untuk tes jarak tempuh rencana dilakukan hari minggu ini. Tinggal rapat pemantapan untuk membicarakan hal-hal yang bersifat tehnis," tambahnya.

Untuk mengikuti event TTT#2, kuda besi harus bermodel tua alias jadul. Adapun yang trail baru bisa dimofivikasi untuk mengikuti event ini. Sementara trail model baru bisa mengikuti Non adventurex.

"Khusus tril tua. Sesuai dengan namanya Temu Trail Tua. Tapi kalau yang punya model baru mungkin bisa registrasi saja dan mengikuti acara non adventurex biar bisa melihat bahwasanya trail tua juga masih mampu melibas jalur-jalur extreme," tambahnya.