Jumat, 21 September 2018 07:30 WITA

Venom Belum Rilis, Sekuel Kedua Sudah Diumumkan 

Editor: Eka Nugraha
Venom Belum Rilis, Sekuel Kedua Sudah Diumumkan 
Venom

RAKYATKU.COM -- Film Venom mulai tayang di bioskop pada 5 Oktober mendatang. Saat film ini belum tayang, sang aktor, Aktor Tom Hardy menyebut peluang sekuel kedua film ini terbuka lebar. 

Kepada majalah Total Film, Hardy mengatakan ia dan tim sudah setuju jika Venom punya sekuel. Namun, tetap saja produksinya bergantung pada Venom yang akan rilis 5 Oktober nanti.

"Kami akan melihat bagaimana respons penonton terhadap film itu. Saya rasa Venom karakter yang luar biasa, saya suka memerankan dua karakter itu," ujar Hardy dalam wawancara yang dikutip NME.

Bukan sekadar sekuel, menurutnya Sony tengah menyiapkan semesta atau universe Venom. Film itu disebutnya akan menjadi jembatan menuju semesta Venom yang Hardy sebut Venom-verse.

"Jadi apa pun yang ingin Sony garap nanti, itu adalah bagian dari semesta. Tapi mari kita lihat apa yang terjadi," katanya.

Karakter Venom sebelumnya pernah muncul dalam film Spider-Man 3 (2007). Karakter ini diperankan Topher Grace. Venom adalah bentuk ketika jurnalis Eddie Brock terpapar alien berbentuk cairan kental berwarna hitam. Ia lalu menjadi karakter jahat.

Mengacu pada cuplikan, Venom yang diperankan Hardy tidak jauh berbeda dengan yang diperankan Grace. Mereka sama-sama terpapar symbiote. Hanya saja Venom yang diperankan Hardy memilik tubuh yang lebih besar.

Belum diketahui apakah Spider-Man versi Tom Holland akan muncul dalam film Venom. Pasalnya, hak siar Venom tetap dimiliki Sony Pictures walau diangkat dari komik Marvel. Sementara hak siar Spider-Man versi Holland dimiliki Sony bersama Marvel Studios.

Marvell sebenarnya sudah mengeluarkan trailer film yang bikin penggemar spiderman bergembira ria. Tetapi monster lawan kuat spiderman yang menjadi bintang utama, yakni Venom.

Film ini menceritakan tentang jurnalis investigasi Eddie Brock (Tom Hardy). Dia bertemu dengan dokter jahat, yang ingin menciptakan makhluk hibrida super.

Eddie kemudian melawan musuh-musuh menggunakan kekuatannya yang luar biasa. Ia berubah menjadi makhluk dengan penampilan mengerikan, serta gigi tajam untuk menumpas musuh-musuhnya.

Rencanya film ini akan dirilis di Bioskop pada bulan 5 Oktober 2018 mendatang. Namun, film ini sudah dinantikan oleh banyak orang.

Berita Terkait