Kamis, 20 September 2018 16:05 WITA

Gugat Cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama, Vicky Prasetyo Menangis

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Gugat Cerai Angel Lelga di Pengadilan Agama, Vicky Prasetyo Menangis
Vicky Prasetyo dan Angel Lelga.

RAKYATKU.COM - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang baru berusia tujuh bulan tengah bermasalah. Itu terbukti setelah Vicky mendatangi Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, pada Kamis (20/9), pukul 13.50 WIB.

Tidak banyak kata-kata yang keluar dari mulut Vicky Prasetyo saat disorot kamera. Namun tiba-tiba mantan tunangan Zaskia Gotik itu menangis.

Sambil berjalan ke meja registrasi, Vicky Prasetyo tampak menyeka air matanya menggunakan tangan. 

Kedatangan Vicky Prasetyo diduga untuk mendaftarkan permohonan talak cerai terhdap Angel Lelga. Ini cukup mengejutkan karena pernikahan mereka baru berusia tujuh bulan.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo mengakui, permohonan talak cerai bakal diajukan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Tadinya di Jakarta Pusat, tapi ternyata harus sesuai alamat tergugat," kata Vicky dikutib Tabloidbintang.

Sekadar diketahui, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga menikah di Masjid Istiqlal, Jakarta, pada 9 Februari 2018. Vicky Prasetyo menyerakhkan maskawin berupa perhiasan emas 20 gram, berlian, uang tunai Rp. 9.022.018, dan seperangkat alat shalat.

Pernikahan tersebut tak luput dari kontroversi. Banyak pihak yang menduga Vicky Prasetyo dan Angel Lelga melakukan nikah kontrak untuk tujuan tertentu. Tudingan itu kemudian dibantah oleh kedua belah pihak.