Jumat, 21 September 2018 00:03 WITA

Lima Film Korea ini Bisa Bikin Gairah Kamu Meletup 

Editor: Eka Nugraha
Lima Film Korea ini Bisa Bikin Gairah Kamu Meletup 
Ilustrasi

RAKYATKU.COM -- Tidak ada salahnya mencoba berbagai hal agar hubungan kamu semakin langgeng. Termasuk untuk urusan bercinta. Salah satunya adalah dengan menonton film dewasa bersama-sama. 

Menonton film dewasa bersama pasangan bisa mengobarkan gairah. Tentu ada beberapa film dewasa layak kami rekomendasikan. Selain bisa meningkatkan gairah, film ini punya alur cerita yang menarik. Berikut beberapa film dewasa yang bisa menjadi rekomendasi seperti yang dilansir Imdb. 

 

1. Portrait of A Beauty (2008)

Film ini bercerita tentang seorang wanita yang terlahir di keluarga pelukis. Wanita itu dipaksa menanggung beban menjaga nama baik keluarga. Dia harus berpura-oura menyamar menjadi saudara lelakinya yang tewas. Kisah film ini cukup menarik. Di sela-sela cerita, ada beberapa adegan yang bisa dinonton bersama pasangan Anda.

 

2. Obsessed (2014)

Film ini juga layak menjadi tontonan bersama dengan pasangan Anda. Film ini berkisah tentang Kolonel Kim Jin Pyeong yang ada pada 1069. Sang Kolonel baru saja pulang bertugas dari Vietnam. Dia menderita trauma dan terjebak di pernikahan tanpa cinta dengan Soo Jin. 

Suatu malam, sang kolonel bertemu dengan tetangga barunya, Jong Ga Heun. Dia adalah istri Kapten Kyung Woo Jin, yang merupakan atasannya. Keduanya pun jatuh cinta dan menjalin hubungan gelap.

 

3. Scarlet Innocence (2014)

Kisah film ini tentang seorang gadis remaja bernama Deokee. Dia baru saja patah hati, setelah dicampakkan oleh dosen tampan, Hak-kyu. Sebelumnya, keduanya terlibat perselingkuhan. Delapan tahun kemudian, sang gadis pun berencana untuk membalaskan dendamnya. 

 

4. A Man and A Woman (2016)

Film ini dibintangi aktor kelas atas Korea, Gong Yoo. Kisahnya tentang wanita yang datang ke Finlandia untuk mengirim anak autisnya ke sebuah kamp spesial. Di sini, wanita itu bertemu dengan seorang arsitek, Ki-hong yang bekerja di Finlandia. 

 

5. The Concubine (2012)

Flim ini juga menarik untuk dijadikan flim yang ditonton bersama pasangan. Kisahnya tentang cinta segitiga yang tragis. Kisah ini melibatkan seorang anak perempuan bangsawan, Hwa-Yeon dengan cinta sejatinya, Kwon-Yoo. Lelaki ketiga adalah pewaris tahta kerajaan, Pangeran Sungwon.

Berita Terkait