Minggu, 16 September 2018 23:14 WITA

Reino Barack Akui Sudah Lama Putus dari Luna Maya

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Reino Barack Akui Sudah Lama Putus dari Luna Maya
Luna Maya dan Reino Barack.

RAKYATKU.COM - Reino Barack akhirnya mengakui bahwa hubungannya dengan Luna Maya telah berakhir.

Secara singkat, Reino mengakui Luna Maya telah menjadi masa lalunya. "Sudah nggak (pacaran). Sudah lama itu. Isu lama," kata Reino Barack.

Namun sayangnya, Reino Barcak enggan membicarakan lebih jauh mengenai hubungannya dengan Luna Maya. Menurut Ketua Seni Budaya Persahabatan Indonesia-Jepang waktu dan kondisinya tak tepat.

"Mohon maaf beda panggung. Nanti di lain waktu ya saya cerita," kata Reino Barack mengelak, seperti dikutib Suara, Minggu (16/9/2018).

Meski begitu, wartawan dan infotainment terus mendesak Reino Barack untuk bicara. Namun dengan halus, Reino tetap menolak untuk bicara. "Iya ngerti. Cuma nanti dulu kalau boleh (saya bicara)," ujar Reino Barack.

Sebelumnya, rumor Luna Maya dan Reino Barack putus mencuat setelah Luna Maya mengunggah 10 foto kebersamaannya dengan Reino Barack di Instagram. Namun foto tersebut disertakan dengan keterangan foto yang cukup menyentuh.

Dari keterangan foto tersebut, banyak yang percaya kalau Luna Maya dan Reino Barack putus. Apalagi bukan menjadi rahasia kalau hubungan Luna dan Reino yang terjalin sejak lima tahun lalu tak direstui orangtua Reino.