Minggu, 16 September 2018 17:41 WITA

Model Memompa ASI Sambil Melenggang di London Fashion Week

Editor: Suriawati
Model Memompa ASI Sambil Melenggang di London Fashion Week
Valeria Garcia (depan)

RAKYATKU.COM - Seorang model menunjukkan hal tidak biasa di atas landasan pacu London Fashion Week.

Sambil melenggang cantik dengan mengenakan setelah hitam buatan Marta Jakubowski, Valeria Garcia memompa ASI untuk bayinya yang lahir pada bulan Juni.

Garcia menggunakan pompa otomatis Elvie Pump, dan alat itu terlihat bekerja sendiri di payudaranya, yang dijepit di bawah branya.

Elvie Pump adalah pompa payudara pertama yang tidak berisik dan dilengkapi aplikasi smartphone, yang memonitor aliran susu dan melacak sesi pemompaan.

Alat ini dirancang untuk memudahkan para ibu memompa ASI tanpa memakn waktu. Itu juga bertujuan untuk membantu wanita yang ingin bekerja sambil menghasilkan ASI yang cukup untuk bayi mereka.

Model Memompa ASI Sambil Melenggang di London Fashion WeekElvie Pump dimasukkan dalam fashion show untuk menunjukkan komitmen Jakubowski terhadap pemberdayaan perempuan dan untuk merayakan kemerdekaan dan kebebasan yang dapat dinikmati oleh semua wanita.

"Menjadi ibu baru bisa sangat menegangkan. Kami telah berbicara kepada banyak wanita tentang perjuangan yang mereka alami pasca-kehamilan dan jelas bahwa teknologi pemompaan yang ketinggalan jaman adalah hambatan nyata bagi wanita yang ingin memberikan ASI untuk bayi mereka," kata Tania Boler, pendiri dan CEO Elvie.

"Perempuan membutuhkan teknologi yang mengikuti gaya hidup mereka yang sibuk. Kami merancang Elvie Pump untuk memudahkan memompa ASI, ramping dan sefleksibel mungkin untuk ibu."

Elvie Pump akan dirilis pada bulan Oktober, dan dijual seharga £229 (Rp4,4 juta) untuk satu pompa, dan £429 (Rp8,2 juta) untuk dua pompa.

Sebelumnya, model Mara Martin dipuji karena menyusui bayinya sambil berjalan di catwalk untuk acara Sports Illustrated di Miami.

Tags