Senin, 17 September 2018 01:00 WITA

Demi Punya Anak, Istri Tommy Kurniawan Berhenti Jadi Pramugari

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Demi Punya Anak, Istri Tommy Kurniawan Berhenti Jadi Pramugari
Tommy Kurniawan dan Lisya Nurrahmi.

RAKYATKU.COM - Hampir tujuh bulan sudah, aktor Tommy Kurniawan menikah dengan Lisya Nurrahmi yang berprofesi sebagai pramugari. 

Saat ini, keduanya mengaku sedang menjalani program kehamilan. “Iya, lagi program. Jaga kesehatan banget, makanan dijaga. Nggak ada yang gimana-gimana. Paling minum vitamin, sama doa,” ucap Lisya Nurrahmi.

Sebagai suami, Tommy membenarkan ucapan istrinya tersebut. Menurutnya, Lisya Nurrahmi memang ingin punya anak dari dirinya.

“Iya, InsyaAllah, programnya baru berjalan. Dia (Lisya) pengen punya anak. Walau sudah punya anak,” ujar Tommy Kurniawan.

Bahkan, kata pemain film Buruan Cium Gue itu, sang istri sampai meninggalkan profesinya sebagai pramugari demi program anak. Bukan tanpa alasan, program anak akan sulit dilakukan jika Lisya masih bekerja dengan jadwal padat.

“Istri saya sudah resign, sudah tidak bekerja lagi. Jadi sudah bisa program secara intens secara bener-bener merencanakan. Karena kendalanya kemarin itu dia terbangnya 7 hari nggak pulang. Enam hari nggak pulang, sekalinya pulang dia capek,” bebernya dilansir laman Suara, Senin (16/9/2018).

”Hari berikutnya dia udah terbang lagi jadi bener-bener waktunya sedikit banget. Sekarang dia sudah free sudah seterusnya mengurus suami, Alhamdulillah,” tambahnya.