Minggu, 16 September 2018 13:10 WITA

Adegan Telanj*ng Marilyn Monroe yang Tersembunyi 5 Dekade Telah Ditemukan

Editor: Suriawati
Adegan Telanj*ng Marilyn Monroe yang Tersembunyi 5 Dekade Telah Ditemukan
Marilyn Monroe

RAKYATKU.COM - Sebuah adegan telanj*ng Marilyn Monroe dari film terakhirnya, telah ditemukan kembali setelah hampir enam dekade.

Adegan itu direkam pada tahun 1961, untuk drama The Misfits, yang disutradarai John Huston. Itu menunjukkan Monroe menjatuhkan sprei yang menutupi tubuhnya, dan membiarkan tubuh seksinya terlihat.

Huston memilih untuk tidak memasukkan adegan itu ke dalam potongan akhir film, karena menganggapnya tidak perlu. Tapi produser Frank Taylor menyadari pentingnya rekaman itu, dan menyimpannya.

Seandainya adegan itu jadi dimasukkan dalam film, maka Monroe akan menjadi aktris Hollywood pertama yang tampil telanj*ng dalam sebuah film besar.

Kini setelah 57 tahun, rekaman itu ditemukan oleh penulis Charles Casillo, saat membuat buku tentang aktris ikonik itu.

Ketika itu, dia mewawancarai putra Taylor, Curtice, dia diberitahu tentang rekaman itu. Curtie mengatakan telah menyimpan itu sejak kematian ayahnya pada tahun 1999 dan menyembunyikannya di lemari terkunci selama hampir dua dekade.

Casillo mengatakan kepada Daily Mail bahwa adegan telanj*ng itu adalah ide Monroe, namun pemain lain ingin agar set itu diabaikan.

Curtice Taylor dilaporkan masih belum memutuskan apa yang harus dilakukan dengan rekaman itu.

The Misfits ditulis oleh suami terakhir Monroe, Arthur Miller. Itu juga merupakan film terakhirnya sebelum meninggal pada usia 36 tahun karena overdosis barbiturat.

Film terakhirnya, Something's Got to Give yang belum selesai, menampilkan adegan Monroe berenang telanjang di kolam renang.

Berita Terkait