Sabtu, 15 September 2018 22:58 WITA

Ratusan Motor CBI Honda Classic Padati Lapangan Gasis Soppeng

Penulis: Muh Ikhlas
Editor: Adil Patawai Anar
Ratusan Motor CBI Honda Classic Padati Lapangan Gasis Soppeng

RAKYATKU.COM, SOPPENG - Ratusan motor CBU Honda Classic memadati lapangan Gasis Soppeng, Sabtu (15/09/2018). Motor antik tersebut milik anggota komunitas motor CBI Honda Classic Provinsi Sulawesi Selatan.

Ketua CBI Soppeng Suheri Sulle, mengatakan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini diantaranya untuk menghimpun pemilik dan pengendara motor CBI classic, custom dan motor tua lainnya. Menghimpun aspirasi anggota dalam program kiatan yang positif dan berguna bagi club lingkungan dimana CBI Sulsel berada.

"Mempersiapkan pengendara cbi classic, custom dan motor lainnya sebagian bagian dari masyarakat Indonesia yang mampu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas serta menjadi penggerak yang peduli terhadap sesama dan lingkungan sekitarnya, dan meningkatkan prestasi di bidang otomotif terutama di kalangan generasi muda," ungkapnya.

Sementara Wakapolres Soppeng, Kompol Catur BS mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia juga mengajak seluruh biker untuk menjaga ketertiban dalam berlalu lintas dan menjaga keamanan selama mengikuti jambore ini.

"Jangan mengkomsumsi minuman keras demi ketentraman dan jauhi keributan selama berada di bumi Latemmamala ini," harapnya.