Sabtu, 15 September 2018 18:19 WITA

Buka Cabang di Makassar, Anang Hingga Aurel Layani Pengunjung Dapur Asix

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Buka Cabang di Makassar, Anang Hingga Aurel Layani Pengunjung Dapur Asix
Anang Hermansyah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Anang Hermansyah kembali memperluas ladang bisnis keluarganya dengan membuka outlet Dapur Asix yang ke 2, di Jalan R.A Kartini, Nomor 18, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Kehadiran Dapur Asix ini pun disambut antusias oleh warga kota Makassar. Hal itu terlihat dengan banyaknya pengunjung yang mengantri sejak tadi pagi.

Saat ditemui awak media, Anang menjelaskan, pihaknya sengaja membuka cabang di Makassar, karena mendapat banyak permintaan dari warga Makassar.

"Cabang pertama di Jakarta. Harusnya cabang kedua kita buka di Bali, tapi karena animo masyarakat di Makassar sangat tinggi, makanya kita buka Dapur Asix disini. Bali nanti, tanggal 29," katanya, Sabtu (15/9/2018).

Menurutnya, bisnis kuliner di kota terbesar kelima di Indonesia ini mudah diterima oleh masyarakat, apalagi jika menu yang dihadirkan berupa makanan khas Indonesia.

"Bisa kita bilang antusias masyarakat sangat tinggi, sekarang saja sudah tembus 1000 porsi, dan itu diluar ekspektasi kita," imbuh suami Ashanti ini.

Lelaki yang juga musisi ini menuturkan, Asix atau A6 merujuk pada 6 anggota keluarga mereka yang masing-masing namanya berawalan huruf A.

Buka Cabang di Makassar, Anang Hingga Aurel Layani Pengunjung Dapur Asix

Dapur Asix menghadirkan menu makanan asli Indonesia yang dikemas kekinian dan ala fastfood. Adapun menu yang dihadirkan seperti Ayam Ijo, Pare Nenek hingga jengkol. Semua menu makanan ini serba pedas.

"Di sini ada 13 menu. Kita ada 22 menu semua. Nanti akan berkembang sesuai dengan bagaimana animo masyarakat. Harganya kita cuman Rp25-34 ribu," ungkapnya.

Selain Dapur Asix, Anang juga berencana membuka toko oleh-oleh Asix. Namun, sebelum membuka cabang Asix oleh-oleh, terlebih dahulu ia ingin melihat prospek Dapur Asix dalam beberapa waktu kedepan.

"Mudah-mudahan bisa sama seperti Jakarta, perhari bisa sampai 1300 pembeli. Kalau kita lihat prospeknya bagus, secapatnya kita akan buka Asix oleh-oleh di sini," tukasnya.

Berdasarkan pantauan, Ashanti, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah dengan ramah turut melayani para customer. Hal ini pun dimanfaatkan pengunjung untuk melakukan foto bersama.