Minggu, 16 September 2018 07:30 WITA

Kata Angela Tee soal Tudingan Keluarga Suaminya Tentang Incar Harta

Editor: Adil Patawai Anar
Kata Angela Tee soal Tudingan Keluarga Suaminya Tentang Incar Harta
Angela Tee.

RAKYATKU.COM - 7 Icons tempat Angela Tee sempat bergabung, pernah menjelma sebagai salah satu girlband papan atas Tanah Air. Setelah memutuskan bubar pada 2014, ketujuh personelnya memilih jalur karier masing-masing. Ada yang berumah tangga, ada yang menekuni bisnis dan ada pula yang mencoba bertahan di dunia hiburan.

Angela Tee (27) salah satunya. Pendiri 7 Icons ini kini menjadi presenter yang bertugas sebagai time keeper di acara Uang Kaget di GTV. 

Keluar dari 7 Icons, Angela Tee dipinang seorang laki-laki dari keluarga terpandang di salah satu kota di Indonesia. Keduanya melangsungkan pesta pernikahan pada 2014, setelah menjalin hubungan  selama setahun.

“Kami menikah mendadak karena papa dia koma. Malam itu juga panggil pendeta. Setelah itu, dia bilang ke papa, 'Pa, saya sudah menikah.' Dua hari kemudian papa enggak ada (meninggal),” kisah Angela Tee dilansir Tabloidbintang.com.

Perempuan kelahiran Surabaya, 28 September 1990 ini membantah mengincar harta keluarga si lelaki.

“Aku enggak butuh begitu, enggak butuh cowok kaya, enggak butuh harta dia. Aku butuh orang baik. Aku sendiri percaya bisa menjadi orang sukses tanpa harus menggandeng orang sukses. Hanya keluarga mereka seperti menganggap aku begitu (mengincar harta). Jadi ketika aku mengancam pisah, mamanya bilang, 'Ya pisah saja karena kamu enggak dapat apa-apa.' Aku enggak masalah karena aku juga enggak minta apa-apa. Niat aku, kan baik supaya papa sembuh,” terang Angela Tee.