Jumat, 14 September 2018 13:01 WITA

Mau Jadi Pemain Film? Casting Balla' 117 Digelar 21 September 2018

Editor: Abu Asyraf
Mau Jadi Pemain Film? Casting Balla' 117 Digelar 21 September 2018

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Aktor Timur Indonesia (ATI) bekerja sama Rumah Semut Film kembali membuka kesempatan bagi warga Makassar untuk terlibat dalam film "Balla 117". 

Koordinator acara Muh Idris mengatakan, tim produksi akan mulai mengadakan casting Jumat (21/9/2019). Mulai pukul 14.00 Wita. 

Peserta yang lolos audisi atau casting langsung dipersiapkan menjadi pemeran dalam film layar lebar tersebut.

“Casting untuk wilayah Makassar kita mulai tanggal 21 September tahun ini. Bagi masyarakat Kota Makassar usia mulai tujuh tahun hingga 50 tahun bisa ikut ambil bagian," ujar presenter televisi lokal ini. 

Lokasi syuting film Balla' 117 dipusatkan di empat titik, yakni Makassar, Malili, Palopo, dan Sorowako. Makassar adalah kota terakhir dari serangkaian open casting yang telah dilaksanakan. Khusus di Makassar, mengambil tempat di Jalan Hertasning, depan pasar.

Film BALLA’ 117 (Rumah 117) ini merupakan pengembangan cerita dari kultur lokal masyarakat Sulsel yang terkenal memiliki beberapa cerita-cerita mistis, seperti poppo, parakang, bombo, maupun setan Sumiati yang menjadi cerita legenda turun temurun.

Sebelumnya, Aktor Timur Indonesia (ATI) bekerja sama Rumah Semut Film telah memproduksi beberapa film layar lebar, seperti Security Ugal-ugalan, Molulo Jodoh Tak Bisa Dipaksa, Melodi Kota Rusa, dan Bodyguard Ugal-ugalan. Belum lama ini, juga telah merampungkan syuting film Coto vs Konro.

Berita Terkait