Kamis, 13 September 2018 16:35 WITA

Diam-diam, Idham Mase Sudah Bawa Shinta Bachir ke Sidrap

Penulis: Darwis Pantong
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Diam-diam, Idham Mase Sudah Bawa Shinta Bachir ke Sidrap
Foto/Ist.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Tidak banyak yang tahu, Legislator Partai Golkar Sidrap, Idham Mase ternyata sudah pernah membawa calon istrinya, Shinta Bachir ke kampung halamannya di Sidrap beberapa waktu lalu setelah mereka resmi bertunangan di Jakarta.

"Sempat menginap tiga hari baru balik. Tapi, bukan di Sidrap. Dia (Shinta) menginap di Parepare waktu datang," ungkap Idham Mase kepada Rakyatku.com saat ditemui di Andju Sweetness Cafe, Sidrap, Kamis (13/9/2018).

Menurutnya, kedatangan selebriti cantik yang sebentar lagi akan dia persunting itu, untuk bersilaturrahim dengan pihak keluarga dan anak-anaknya. 

"Shinta mengaku senang dengan suasana alam di Sidrap. Ada sawah dan panoramanya indah katanya. Dia sempat berpose-pose di sebuah lahan pertanian," papar owner perumahan elit Citra Ayu Residence Sidrap ini.

Dikatakannya, Shinta juga sempat mengunjungi usaha kafe yang sementara dijalankannya di Kota Parepare sebelum pulang ke Jakarta. "Dia ke Cafe Reza. Melihat-lihat situasinya," ungkap Idham sesaat lalu.

Sebagaimana diketahui, perkenalan Idham Mase dengan bintang film itu berlangsung di salah satu restoran di Makassar dua bulan lalu. 

"Saat itu, ada teman saya yang memperkenalkan saya dengan Shinta. Mulai dari perkenalan tersebut kemudian lanjut menjadi persahabatan dan akhirnya, setelah merasa saling cocok, kita sepakat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan," kata Idham.

Meski perkenalannya dengan Shinta bisa dibilang masih seumur jagung, namun dia mengaku sudah mantap akan mengikat kedekatannya dengan wanita beranak satu itu dalam sebuah pernikahan. 

"Kami sudah mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Meski kita baru saling kenal, tapi sudah merasa cocok dan mengenal pribadi masing-masing," lontar Idham.

Dia juga mengaku tidak menjalani masa pacaran sebagaimana calon pasangan lainnya sebelum melangsungkan pernikahan. "Kami istilahnya cuma ta'aruf. Dan alhamdulillah, Shinta juga sudah mantap menggunakan hijab sebagaimana saran saya sebelumnya ke dia," tutup Idham.