Kamis, 13 September 2018 16:18 WITA

Harus Nonton Film Baco-Becce, Dijamin Bikin Kamu Terpingkal-pingkal

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Harus Nonton Film Baco-Becce, Dijamin Bikin Kamu Terpingkal-pingkal
Para pemain Baco-becce berkunjung ke kantor Redaksi Rakyatku.com, Kamis (13/9/2018).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Film Baco-Becce tayang perdana pada 20 September 2018. Film yang diproduksi Art2tonic dan Paramedia Indonesia ini, ditargetkan akan dinonton 500.000 penonton.

Hal tersebut diungkapkan salah satu pemain Baco-Becce, Syahriar Tato saat berkunjung ke Redaksi Rakyatku.com, Kamis (13/9/2018). "Target kami film ini dinonton sampai 500.000 orang," katanya.

Untuk memenuhi target tersebut, lanjut Syahriar Tato, film yang sutradarai Rere Art2tonic ini akan membuka 50 layar di sejumlah bioskop di Indonesia. Seperti di Kalimantan, Sulawesi sampai Papua.

"Untuk di Makassar sendiri, kami buka layar di semua bioskop. Dan kami sengaja buka layar di daerah-daerah yang banyak dihuni orang Bugis dan Makassar yang rindu kampung halamannya," bebernya.

Ia menjelaskan, film bergenre komedi ini diperankan oleh sejumlah komedian yang berasal dari daerah Sulawesi. Untuk itu, ia mengaku para penonton dijamin tidak menyesal dengan aksi-aksi kocak para pemain dalam film tersebut.

"Para pemain semua berasal dari daerah Sulawesi. Karena kebetulan komedian disini (Sulawesi) cukup banyak dan memiliki pontensi yang luar biasa. Dijamin seru dan lucu," bebernya.

Harus Nonton Film Baco-Becce, Dijamin Bikin Kamu Terpingkal-pingkal

Sementara itu, Zakaribo, yang berperan sebagai dukun dalam film tersebut mengatakan, dalam pembuatan film komedi, tingkat kesulitan jauh lebih di sulit dari film bergenre lain.

"Bermain film komedi lumayan sulit. Tapi dalam film ini, yang enakknya, karena kita bermain sesuai dengan karatker asli kita," ungkapnya.

Sekadar diketahui, film ini berikisah tentang seorang pria bernama Baco yang berusaha menemukan ibunya, Becce, dengan berbekal foto ibunya yang hanya gambar kaki.

Dalam pencariannya ini, Baco bertemu dengan orang-orang yang tak biasa. Mulai dari Dukun yang tiba-tiba insyaf, preman terminal, hingga maling kelas kampung. Kesemuanya kemudian diajaknya bergabung menjadi satu tim untuk ikut menemukan ibunya.

Namun di tengah perjalanan, ketiga teman Baco jatuh cinta pada seorang gadis bernama Coba yang membuat mereka lupa akan tujuan utama terbentuknya tim, yaitu menemukan Ibu Baco. Mau tau lanjutannya? jangan lupa nonton 20 September di bioskop.