Kamis, 13 September 2018 11:52 WITA

Usai Menikah, Idham Mase Tetap Izinkan Shinta Bachir Syuting

Editor: Aswad Syam
Usai Menikah, Idham Mase Tetap Izinkan Shinta Bachir Syuting
Idham Mase (kiri), berjanji tak akan membatasi aktivitas Shinta Bachir di dunia entertainment.

RAKYATKU.COM, SIDRAP -- Legislator Partai Golkar Sidrap, Idham Mase, yang akan menikahi artis papan atas Shinta Bachir, mengaku tidak akan melarang calon pasangan hidupnya itu, melakukan aktivitas keartisannya pasca menikah nanti.

"Saya tetap memberikan kebebasan ke dia (Shinta) untuk syuting. Rencananya, kami akan tinggal di Makassar nanti setelah menikah," ujar Idham yang ditemui di Andju Sweetness Cafe, Jalan Lanto Daeng Pasewang Pangkajene, Sidrap, Kamis (13/9/2018).

Menurut anggota DPRD Kabupaten Sidrap, yang juga menekuni berbagai bidang bisnis ini, meski nantinya menetap di Kota Makassar, dia membebaskan Shinta untuk menerima job atau kontrak pengambilan gambar film, atau acara lainnya di Jakarta.

"Sebenarnya, dia bersedia berhenti jadi artis. Tapi saya larang. Saya bilang ke Shinta, bisa syuting di Jakarta. Kalau sudah selesai bisa pulang lagi ke Makassar. Bahkan, kalau ada kesempatan, saya siap menemani dia syuting di mana saja setiap saat," papar owner perumahan elite Citra Ayu Residence Sidrap ini, kepada Rakyatku.com.

Lebih jauh, Idham yang kembali mendaftar sebagai calon anggota legislatif (caleg) melalui Partai Golkar untuk periode 2019-2024 di DPRD Sidrap ini, mengaku akan menikah dengan Shinta Bachir akhir tahun ini. "Insyaallah, akhir 2018 kami melangsungkan pernikahan," jelas duda tiga anak ini sesaat lalu.

Usai Menikah, Idham Mase Tetap Izinkan Shinta Bachir Syuting

Idham Mase saat melamar Shinta Bachir. Sumber: Instagram.

Dia menambahkan, perkenalannya dengan selebriti cantik itu, di salah satu restoran di Makassar dua bulan lalu. "Saat itu, ada teman saya yang memperkenalkan saya dengan Shinta. Mulai dari perkenalan tersebut, kemudian lanjut menjadi persahabatan dan akhirnya, setelah merasa saling cocok, kita sepakat untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan," kata pemilik Reza Cafe Parepare ini.

Meski perkenalannya dengan Shinta bisa dibilang masih seumur jagung, Idham mengaku sudah mantap akan mengikat kedekatannya dengan wanita beranak satu itu, dalam sebuah pernikahan. 

"Kami sudah mantap melangkah ke jenjang yang lebih serius. Meski kita baru saling kenal, tapi sudah merasa cocok dan mengenal pribadi masing-masing," lontar Idham.

Dia juga mengaku tidak menjalani masa pacaran sebagaimana calon pasangan lainnya, sebelum melangsungkan pernikahan. "Kami istilahnya cuma ta'aruf. Dan alhamdulillah, Shinta juga sudah mantap menggunakan hijab sebagaimana saran saya sebelumnya ke dia," tutup Idham.