Selasa, 11 September 2018 15:30 WITA

Raffi Ahmad Ciuman dengan Marsha Aruan, Begini Reaksi Nagita

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Raffi Ahmad Ciuman dengan Marsha Aruan, Begini Reaksi Nagita
Marsha Aruan. (Ist)

RAKYATKU.COM - Raffi Ahmad kembali berakting di film terbaru berjudul 'Kesempatan Keduda'. Suami Nagita Slavina ini akan beradu akting dengan Marsha Aruan. Bahkan ada adegan ciuman antara mereka berdua. 

Mengenai adegan tersebut, Rafii Ahmada mengakui ada adegan ciuman antara dirinya dan Masha di film 'Kesempatan Keduda'. "Ada adegan ciuman ya, gitu. Namanya akting, profesional saja," kata Raffi Ahmad.

Hal tersebut tergolong mengejutkan. Sebab, di film kelima besutan RA Pictures itu, istri Raffi, Nagita Slavina, juga ikut menjadi pemain. Mengenai adegan ciuman, Raffi membeberkan bahwa ia sudah terlebih dahulu meminta izin pada Nagita.

"(Ciuman) Sama siapa saja boleh kalau (izin) sama Nagita. Orang syuting, enggak apa-apa. Kata Nagita, 'Ciuman saja, mumpung lagi di film'," bebernya sambil tertawa.

Selain itu, Raffi sebelumnya menjelaskan bahwa film 'Kesempatan Keduda' merupakan film drama komedi untuk semua umur. Artinya, adegan mesra seperti berciuman tidak boleh ditampilkan secara blak-blakan di bioskop nantinya. 

Meski Awi menceritakan bahwa Raffi benar-benar mencium Marsha selama proses syuting, namun ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengaku adegan itu akan diatur sedemikian rupa agar tidak terlalu vulgar.

"Kan kalau nanti tayang, enggak kelihatan jelas gitu ciumannya. Mungkin kita coba mengamankan sensor, jadi di (kategori usia) 13 tahunlah," ucap Raffi Ahmad, dikutib Kumparan, Selasa (11/9/2018).

Pada film 'Kesempatan Keduda' itu, Raffi Ahmad akan diduetkan dengan aktor Malaysia, Zizan Razak. Mereka berperan sebagai dua duda konyol bernama Ken dan Ari.

Kelucuan film 'Kesempatan Keduda' tercipta saat Ken dan Ari hendak mencari cinta dan mulai bertemu dengan dua muda-mudi, Syafa yang diperankan oleh Cut Meyriska, serta Dianti yang diperankan oleh Marsha Aruan. 

Beberapa orang pun menjadi penghalang, termasuk sosok Diego yang diperankan Bastian Steel, mantan kekasih Syafa, dan Prof Herman yang diperankan Mo Sidik, profesor favorit Syafa.