Selasa, 11 September 2018 12:41 WITA

The Predator, Alien dengan DNA Manusia yang Mulai Tayang di Bioskop 

Editor: Eka Nugraha
The Predator, Alien dengan DNA Manusia yang Mulai Tayang di Bioskop 
The Predator

RAKYATKU.COM -- Film bergenre thriller, The Predator hadir kembali di Bioskop Indonesia. Film ini adalah bagian keempat dari film berseri Predator, setelah sebelumnya pada 1987 berjudul Predator, kemudian 1990 Predator 2, dan pada  2010 berjudul Predators. Film ini sudah bisa dinikmati di bioskop Indonesia, Rabu, (12/09/2018). 

Film berdurasi 107 menit ini menawarkan ketegangan di setiap sesinya. Seperti yang dilansir digitalspy.com, film ini berbeda dengan seri yang ada sebelumnya. Predator yang turun ke bumi disebut memiliki campuran DNA manusia. Sehingga dia bisa lebih kuat dan seram serta lebih pintar dari predator sebelumnya. 

Selama berada di dalam bioskop, Anda akan disuguhkan banyak adegan mematikan. Ada banyak adegan kekerasan dalam film ini, sehingga film ini dikhususkan untuk penonton di usia 17 tauun ke atas. 

Tidak hanya menampilkan unsur kekerasan dan pertarungan, film ini juga memiliki sisi drama yang cukup kuat di antara ayah Quinn McKenna (Boyd Holbrook) dan anak Rory McKenna (Jacob Tremblay).

Perjuangan Quinn McKenna dan rekan-rekannya untuk mengalahkan Alien dan melindungi Rory dijamin akan membuat Anda merasa kagum dan tidak menyesal karena telah menonton film ini.

Selain dibintangi oleh Boyd Holbrook dan Jacob Tremblay, film ini juga menghadirkan aktor dan aktris kenamaan lainnya, di antaranya adalah Trevante Rhodes, Olivia Munn, Sterling K. Brown, dan Thomas Jane.

Berita Terkait