Senin, 10 September 2018 16:05 WITA

Dilamar Anggota DPRD Sidrap, Ini Foto-Foto Shinta Bachir Angkat Padi

Editor: Abu Asyraf
Dilamar Anggota DPRD Sidrap, Ini Foto-Foto Shinta Bachir Angkat Padi
Shinta Bachir

RAKYATKU.COM - Walau baru berusia dua bulan, hubungan artis Shinta Bachir dengan anggota DPRD Sidrap, Idham Masse sudah cukup jauh. Pemain film itu mengaku sudah berkenalan dengan keluarga Idham.

Shinta Bachir juga tampaknya mulai beradaptasi dengan Sidrap. Dia mengunggah sejumlah foto di akun Instagram pribadinya. Seperti gaya wanita di kampung, dia tampak berbaur dengan warga di kebun. Shinta tak segan-segan duduk berselonjoran di tanah.
 
Pada momen lainnya, Shinta berada di lumbung padi. Dia berakting sedang mengangkat karung berisi padi. Foto-foto itu, katanya, berlokasi kawasan hutan larangan, Kampung Kuta, Jawa Barat. Suasananya tak jauh berbeda dengan Sidrap.

Shinta resmi dilamar Idham Masse pada 8 September lalu. "Dia orangnya tanggung jawab. Orangnya enggak neko-neko juga. Saya tahu teman-teman dia, kerjaan dia. Bismillah. Dengan waktu yang singkat ini dan apa yang saya lihat semoga tidak salah," ungkap Shinta, Senin (10/9/2018).

Dilamar Anggota DPRD Sidrap, Ini Foto-Foto Shinta Bachir Angkat Padi

Perkenalan keduanya pun ternyata baru terjalin selama dua bulan belakangan. Namun, selama dua bulan itu, Shinta melihat sosok Idham sebagai pria yang tidak hanya mengumbar janji-janji manis kepada dirinya. Itulah yang menjadi salah satu alasan Shinta mantap untuk kembali melepas status jandanya. 

"Saya melihat dari keseriusan dia. Dia benar-benar serius, dia bilang ke orang tuanya, ke kantornya, ke semuanya. Terus dia juga mau menerima saya dengan masa lalu saya dan berita-berita saya dulu," bebernya sambil tersenyum. 

Bintang film "Taring" ini juga mempunyai alasan kuat kenapa harus bertunangan dulu sebelum akhirnya mereka menikah. Menurut Shinta, hal ini bisa menjadi patokan bila terjadi sesuatu yang tidak diinginkan, terungkap sebelum pernikahan itu ada. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Coba tebak saya yang mana hahahhahahahah

A post shared by @ shintabachir86_real on

"Inilah yang membuat saya kenapa, terbuka saat lamaran. Biar kalau ada sesuatu yang tidak saya inginkan, muncul, itu sebelum saya menikah. Jangan sampai saya gagal menikah dan berumah tangga lagi. Kan capek," tandas Shinta Bachir. 

Selain aktif sebagai anggota dewan, pria yang terpaut usia 13 tahun dengan Shinta itu juga seorang pengusaha sukses di kota kelahirannya. Idham diketahui memiliki bisnis kuliner di Kota Parepare, Sulawesi Selatan.