Senin, 10 September 2018 01:30 WITA

Sule Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan dengan Pramugari

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sule Akhirnya Angkat Bicara Soal Hubungan dengan Pramugari

RAKYATKU.COM - Komedian Sule akhirnya blak-blakan mengenai kasus perceraiannya dengan Lina. Dalam kasus perceraia ini, Sule merasa sudah terlalu banyak mendapat fitnah.

Salah satu gosip yang paling santer adalah soal tudingan Sule memiliki hubungan dengan seorang pramugari cantik. Sule membantah gosip tersebut dan pria 40 tahun itu pun akhirnya membeberkan siapa sebenarnya si pramugari.

"Soal selingkuh dengan pramugari, saya berani sumpah Alquran. Tidak ada hubungan saya dengan pramugari, tidak ada. Ibaratnya ada petir terus saya kena dan meninggal, saya rela. Karena saya nggak bohong," kata Sule.

Menurut Sule, isu mengenai hubungannya dengan seorang pramugari muncul pada 2012. Dan isu tersebut sengaja dimunculkan untuk membantu promosi film yang diproduseri Sule berjudul Sule, Ay Need You.

"Kalau yang pramugari itu jujur pada 2012. 2012 itu kalau nggak salah itu gimmick untuk film Sule, Ay Need You. Untuk angkat film, dibuatlah isu itu. Saya kan sempat marah terhadap salah satu televisi yang pertama membuat isu itu. Saya tanya, kenapa dibuat isu itu, 'oh ini untuk film'. Kenapa nggak ngomong ke saya," ungkap Sule, dikutib Suara.

Menurut Sule, Lina pun tahu asul-usul munculnya isu ia memiliki hubungan dengan pramugari. Dan Lina cukup mengerti dengan gosip tersebut. Tapi Lina kemudian menggugat cerai Sule, dan isu pramugari pun kembali diembuskan.

"Dan itu sudah berlarut-larut, panjaaang, lama sekali. Tiba-tiba terkuak kembali permasalahan yang sudah dimaafkan. Nggak tau itu dari pengacaranya atau apa, saya ucapkan terimakasih," tukasnya.

Tags