Minggu, 09 September 2018 16:41 WITA

Toilet Restorannya Diasapi Kemenyan, Ashanty Tantang Pelaku Menemuinya

Editor: Abu Asyraf
Toilet Restorannya Diasapi Kemenyan, Ashanty Tantang Pelaku Menemuinya
Ashanty

RAKYATKU.COM - Ada peristiwa kurang mengenakkan yang dialami Ashanty. Seseorang menyimpan dupa dan kemenyan di toilet restoran miliknya yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat.

Tamu misterius itu datang malam-malam. Pria misterius tersebut menaruh dupa di toilet Dapur Asix Menteng.

"Kayak rempah-rempahan gitu dibungkus tisu. Terus ditegur, dia ketawa-ketawa dan langsung keluar. Langsung lari pergi," cerita Ashanty di Instagram Storiesnya, Sabtu (8/9/2018).

Setelah kejadian itu, beberapa ruangan di rumah makan tersebut dipenuhi dengan bau tak sedap. Aroma tersebut tentunya dapat mengganggu para karyawan dan pembeli yang datang.

"Sampai karyawan-karyawan saya semua nyium bau menyan di loker dan lain-lain. Kita sih percaya enggak percaya, kita punya Allah. Jadi siapa pun yang mau berbuat macam-macam insya Allah dilindungi," ujarnya.

Ashanty sendiri tak mengerti apa tujuan orang asing itu menaruh dupa di restorannya. Artis 33 tahun ini pun meminta agar orang tersebut menemuinya untuk menjelaskan maksud dan tujuan menaruh dupa tersebut.

Bila inisiatif itu tidak ada, maka Ashanty tak segan untuk mencari keberadaan orang misterius tersebut. "Kita akan tetap cari kamu karena kita lihat kamu lewat CCTV, jadi kalau kamu lihat ini, lebih baik kamu datang ke store, jelaskan maksud kamu," kata dia.

Tags