Minggu, 09 September 2018 12:21 WITA

Ini Bukan Kucing Tapi Sulaman Wol 3D Super Realistik

Editor: Suriawati
Ini Bukan Kucing Tapi Sulaman Wol 3D Super Realistik
Instagram (@Wakuneco)

RAKYATKU.COM - Secara sepintas, potret kucing di atas mungkin terlihat seperti kucing sungguhan. Tapi jangan salah! Itu hanyalah karya seni 3D.

Adalah Wakuneco, seorang seniman dari Jepang yang mampu menciptakan replika kucing super realistik itu. Untuk membuatanya, Wakuneco hanya membutuhkan jarum, benang wol dan tentu saja keterampilan.

Untuk membuat satu karya, Wakuneco akan menghabiskan waktu berjam-jam merajut wol untuk menciptakan lapisan padat yang meniru bulu kucing, menerapkan mata kaca dan menambahkan kumis. Setelah semuanya selesai, potret 3D dibingkai dan dikirim ke pelanggan.

Ini Bukan Kucing Tapi Sulaman Wol 3D Super RealistikPotret kucing ultra-realistis Wakuneco dibuat dengan menggunakan foto kucing asli sebagai referensi, dan hasilnya benar-benar mirip.

Wakuneco saat ini menawarkan keterampilan wol feltingnya yang luar biasa melalui Yahoo Auctions, tapi hanya untuk pelanggan Jepang.

Namun, setelah karyanya menjadi viral, dia menyatakan niatnya untuk mulai menerima pesanan internasional dalam waktu dekat.