Minggu, 09 September 2018 01:30 WITA

Resmi Menikah, Ini Penjelasan Kartika Putri Soal Isu Pelakor 

Editor: Adil Patawai Anar
Resmi Menikah, Ini Penjelasan Kartika Putri Soal Isu Pelakor 

RAKYATKU.COM - Kartika Putri dan Habib Usman bin Yahya menikah di Madinah, Arab Saudi, pada 26 Agustus 2018. Kabar pernikahan tersebut cukup mengejutkan, karena tidak banyak yang mengetahui kisah asmara mereka.

Gosip pernikahan Kartika Putri dengan Habib Usman sudah tersebar sejak awal 2018 lalu. Namun, saat itu, Kartika Putri selalu membantah memiliki hubungan spesial dengan sang habib.

Muncul kabar Kartika Putri menjalin hubungan asmara di saat Habib Usman masih memiliki istri. Artis dan model berusia 27 tahun itu pun disebut sebagai perebut laki orang (pelakor). Mengenai kabar miring tersebut, Kartika Putri memberi klarifikasi.

"Makanya kok aku dibilang nikahnya ngumpet-ngumpet, kok diem-diem, terus tiba-tiba kok disebut pelakor, terus kalau aku nikah sama duda, masih pelakor ya?" ucap Kartika Putri di kawasan Cisarua, Bogor, Jawa Barat, dilansir tabloidbintang.

Habib Usman yang ada di samping Kartika Putri pun mengaku bingung dengan kabar yang beredar. Ia menegaskan sudah dua tahun menduda setelah bercerai secara baik-baik.

"Saya baca aja bingung loh, kok kaya lebih tahu mereka, bahkan kalimatnya banyak yang salah. Saya 2016 pisah dan saya dua tahun duda loh, mereka banyak yang, waduh nggak tahu lah isinya gibah fitnah sudah lah nggak usah diteruskan," ungkap Habib Usman bin Yahya.

"Nah saya yang bingung kalau saya nikah sama orang lain yang bukan Kartika pelakor juga dong? Bingung," kata Habib Usman bin Yahya.

Sebelum menikahi Kartika Putri, Habib Usman Bin Yahya sempat dua kali menikah, namun keduanya berujung perceraian. Dua wanita yang sempat singgah di hati Habib Usman masing-masing bernama Ria Tatu dan Nida. Dua mantan istri Habib Usman Bin Yahya juga memiliki paras yang tidak kalah cantik dari Kartika Putri.