Minggu, 09 September 2018 07:00 WITA

Dilamar Anggota DPRD Sidrap, Shinta Bachir dapat Kain Batik Makassar

Editor: Adil Patawai Anar
Dilamar Anggota DPRD Sidrap, Shinta Bachir dapat Kain Batik Makassar
Shinta Bachir.

RAKYATKU.COM - Shinta Bachir bahagia prosesi lamarannya dengan pengusaha sekaligus anggota DPRD Sidrap, Makassar, Idham Masse, berjalan lancar. Acara berlangsung di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9).

Saat acara berlangsung maupun dalam jumpa pers di hadapan awak media, Shinta Bachir banyak tersenyum. Meski sebelumnya sudah pernah menikah, Shinta merasa ini seperti acara lamarannya yang pertama.

"Perasaannya ya jadi kayak anak gadis lagi ya dilamar gitu, haha. Senang pastinya, tapi ini bukan cuma mau ngelamar sampai sini kan? Sampai jenjang pernikahan kan?," ucap Shinta Bachir sambil melirik ke arah Idham Masse dilansir tabloidbintang.com.

Dalam prosesi lamaran, pihak Shinta Bachir dan Idham Masse saling bertukar seserahan. Shinta Bachir mengaku memberikan barang yang harganya tidak seberapa jika dirupiahkan. Sementara Idham Masse memberinya kain batik khas Makassar.

"Dari saya sih biasa aja harganya. Jangan dilihat harganya, tapi asalnya dari mana," ucap Shinta Bachir.

Usai prosesi lamaran, Shinta Bachir dan Idham Masse rencananya melangsungkan pernikahan akhir tahun ini. Namun hari dan tanggal pasti masih dirahasiakan.