Sabtu, 08 September 2018 17:07 WITA

Statusnya Digantung, Meggy Diaz Akui Suka Tukul Arwana

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Statusnya Digantung, Meggy Diaz Akui Suka Tukul Arwana
Meggy Diaz.

RAKYATKU.COM - Kerap digosipkan dengan pelawak, Tukul Arwana, secara blak-blakan Meggy Diaz mengaku menyukai Tukul.

Dengan malu-malu, Meggy menilai sosok Tukul adalah seseorang yang dewasa dan sesuai dengan kriteria pria idamannya.

"Saya sebetulnya enggak ada tipe, tetapi saya suka sama cowok dari dulu, yang lebih dewasa saya suka, dari dulu tapi saya enggak pernah ada tipe begini-begini enggak pernah," kata Meggy Diaz.

Seakan ingin berhubungan lebih dari sekadar teman dengan Tukul, Meggy juga mengatakan jika sampai saat ini Tukul tidak memberinya kepastian, dan membuatnya bingung jika ditanya oleh para awak media mengenai hubungannya dengan ayah dua anak tersebut.

"Ya justru itu, karena belum ada bukti nyata, real, jadi saya belum bisa ngomong banyak, jadi kalau belum ada bukti nyata, real, mau sampai kapan pun ditanya ya tetap jawabannya sama sementara masih persaudaraan," ungkapnya dikutib Viva, Sabtu (8/9/2018).

Terpesona dengan pribadi santun Tukul, Meggy terlihat sangat mendambakan pria 54 tahun itu menjadi pendampingnya. Ia juga mengungkapkan bahwa saat ini sedang menjaga tingkah laku dan perkataannya, dengan maksud menyeimbangi sikap Tukul selama ini.

"Ya baik sih orangnya, pokoknya saya suka. Ya dia kan baik, maksudnya beliau adalah sosok figur ya yang ibarat kata orang banyak yang mencontoh, orang banyak yang senang, penggemarnya juga banyak, harus hati-hati sih jangan sembarangan juga tadi saya, kalau ngomong ditanya harus hati-hati saya juga harus menjaga sikap menjaga tutur bahasa saya," tukasnya.