Sabtu, 08 September 2018 15:18 WITA

2 Bulan Pacaran, Ini Alasan Anggota DPRD Sidrap Lamar Shinta Bachir

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
2 Bulan Pacaran, Ini Alasan Anggota DPRD Sidrap Lamar Shinta Bachir
Shinta Bachir dan Idham Masse. (Foto/Liputan6)

RAKYATKU.COM - Artis Shinta Bachir resmi dilamar oleh pengusaha sekaligus anggota DPRD Sidrap, Idham Masse. Prosesi lamaran digelar di bilangan Bambu Apus, Jakarta Timur, Sabtu (8/9/2018). 

Acara lamaran diawali dengan sambutan dari keluarga kedua belah pihak. Setelah itu Shinta Bachir ditanya mengenai kesiapannya untuk dilamar oleh Idham Masse yang berstatus duda.

Usai prosesi lamaran, Shinta dan Idham blak-blakan mengenai jalinan hubungannya dengan Idham Masse. Mereka ternyata baru pacaran dua bulan.

"Kata beliau jangan lama-lama. Proses kenalnya saya lagi ke Makassar pagi-pagi lagi sarapan kenalan. Dia itu orangnya tidak pernah takut. Maju terus. Kenapa kamu yakin?" ujar Shinta Bachir.

Idham Masse pun kemudian menjawab pertanyaan soal keyakinannya langsung ingin menikahi Shinta Bachir. Duda beranak tiga itu mengaku sudah nyaman dengan Shinta.

"Ya saya serasa ketemu mba Shinta sudah nyaman sama-sama. Ngobrolnya nyambung. Jadi saya ada niat baik mau melamar dia," tutur Idham.

Idham Masse mengaku sebelumnya sama sekali tak mengenal sosok Shinta Bachir yang merupakan artis terkenal. Mengesampingkan status Shinta sebagai artis, sang pengusaha mantap memilih perempuan yang kini berhijab itu lantaran asyik diajak berbincang.

"Sebelumnya saya ndak tahu. Dikasih tahu teman dia ini artis. Kamu akan menikah dengan artis sudah siap nggak? Teman-teman DPR Sidrap pada nanya begitu. Saat itu saya banyak cerita. Pas ngobrol nyambung jadi ngobrolnya enak. Bagus," kata Idham Masse, dikutib Detikcom.

Shinta Bachir dan Idham berencana menikah di Jakarta. Namun mereka belum mengetahui tanggal hari bahagianya tersebut.

"Hasilnya nanti tergantung keluarga. Kita menentukan tapi balik lagi ke keluarga karena saya orang Jawa tulen yang apapun dihitung," tandas Shinta.