Rabu, 05 September 2018 23:17 WITA

Wali Kota Makassar Tutup Turnamen Bulu Tangkis Manggala Cup 2018

Editor: Trio Rimbawan
Wali Kota Makassar Tutup Turnamen Bulu Tangkis Manggala Cup 2018
FOTO:Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto yang juga anggota kehormatan Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Sullsel, secara resmi menutup turnamen Bulu tangkis, HIKMA ranting Manggala Cup 2018

RAKAYATKU.COM,MAKASSAR--Wali kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto yang juga anggota kehormatan Himpunan Keluarga Massenrempulu (HIKMA) Sullsel, secara resmi menutup turnamen Bulu tangkis, HIKMA ranting Manggala Cup 2018.

Kehadiran Danny Pomanto didampingi langsung oleh ketua DPW HIMA Sulsel, M.Ansar Mangopo, dan sejumlah tokoh HIKMA Sulsel dan HIKMA cabang  kota Makassar.

Dilaksanakan di Lembaga Admistrasi Negara Republik Indonesia (LAN-RI) kecamatan Manggala, Rabu (5/9/2018). Danny Pomanto dalam sambutannya menegaskan jika dirinya tidak bisa dipisahkan dari warga HIKMA selama memimpin kota Makassar, dan tidak bisa dipisahkan dalam kekeluargaan.

"Sebuah kehormatan bagi saya hadir disini, disini banyak bertabur para tokoh-tokoh HIKMA. Saya ingin warga HIKMA menjadi bahagian terpenting untuk menemani saya membangun kota Makassar di sisa jabatan saya. Saya sadar selama memimpin kota Makassar, ada warga HIKMA yang mengambil peran dalam menyukseskan program pemerintah kota Makassar," ujarnya.

Danny juga memberi pembinaan bagi para juara dan para panitia pelaksana sebagai wujud apresiasi pelaksanaan turnamen itu.

"Sebagai bahagian dari HIKMA dan wujud apresiasi saya  dalam pelaksanaan kegiatan ini, izinkan saya secara pribadi memberikan  pembinaan bagi para juara dan panitia pelaksana," paparnya.

Sementara ketua DPW HIKMA Sulsel, M.Ansar Mangopo mengungkapkan rasa bangganya yang mana, Danny Pomanto terus memberikan kepeduliannya sebagai anggota kehormatan HIKMA Sulsel.

"Kita di HIKMA sangat berbangga pak Danny yang masih menjabat Walikota Makassar yang juga anggota kehormatan terus memberikan perhatiannya kepada warga Massenrempulu di kota Makassar dan di Sulsel pada umumnya. Karena pak Danny memahami betul prinsip hidup warga HIKMA yang mana terus menegakkan sikap tolong-menolong, bantu-membantu, dan nasehat-menasehati baik kepada sesamanya warga HIKMA dan kepada suku lainnya.

Di kesempatan itu, Danny tidak hanya datang menyaksikan seluruh partai final ganda ,ganda campuran dan tunggal putra putri. Memakai baju kaos kebesaran HIKMA Danny juga menyempatkan diri bermain bulutangkis bersama ketua DPW HIKMA Sulsel dan pengurus HIKMA.

Sekedar diketahui di turnamen bulutangkis Manggala Cup itu, tim HIKMA Biringkanaya keluar sebagai juara umum.