Rabu, 05 September 2018 15:05 WITA

Sering Dijenguk Faisal Haris, Jennifer Dunn Dikabarkan Bebas Hari Ini

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Sering Dijenguk Faisal Haris, Jennifer Dunn Dikabarkan Bebas Hari Ini
Jennifer Dunn (Ist).

RAKYATKU.COM - Jennifer Dunn dikabarkan bebas usai menjalani hukumnya di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada Rabu (5/9/2018) siang ini. 

Kabar sumir itu telah beredar di kalangan wartawan. Tapi hal itu dibantah petugas rutan. Namun, hingga pukul 12.00 WIB, belum ada tanda-tanda Jennifer Dunn akan keluar. 

Baik keluarga maupun tim kuasa hukum Jennifer Dunn juga belum terlihat di area Rutan Pondok Bambu.

Sementara itu, Peter Ell sang mantan kuasa hukumnya ia tak tahu menahu soal hal tersebut. Tapi keterangan menarik datang dari orang yang biasa berniaga di rutan.

Menurutnya, Faisal Harris yang disebut sebagai suami Jennifer Dunn kerap datang ke sana untuk menjenguk di Rutan Pondok Bambu, 

"Iya dia (Faisal Harris) kemarin (Selasa) kelihatan kemari. Dia keluar naik mobil Avanza dari pinggir jalan," ucap pedagang tersebut yang mengaku mengenal wajah Faisal Harris.

"Kalau ibunya Jedun (Linda Caroline) datang paginya," tambah sumber yang menolak disebutkan namanya, seperti dikutib laman Tabloidbitang.

Jennifer Dunn ditangkap karena kasus penyalahgunaan narkoba untuk yang ketiga kalinya pada Desember 2017. Ia kemudian divonis empat tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Tidak terima dengan putusan hakim, pihak Jennifer Dunn mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi menjadi 10 bulan. Jika dihitung sejak awal penangkapan di tanggal 31 Desember, maka masa hukuman Jennifer Dunn berakhir pada September ini.