Selasa, 04 September 2018 13:58 WITA

15 September, Ari Lasso Hibur Pengunjung D’Liquid

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
15 September, Ari Lasso Hibur Pengunjung D’Liquid
Ari Lasso

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - D’Liquid kembali menghadirkan penyanyi papan atas. Kali ini, salah satu musisi terbaik Indonesia, Ari Lasso.

Fina selaku Event & Promotion Liquid Makassar mengatakan, Ari Lasso akan dihadirkan untuk menghibur pengunjung D'Liquid pada Sabtu (15/9/2018).

Fina mengatakan event ini merupakan rangkaian kalender event bulanan dari D’Liquid, yang mana konsep D’Liquid adalah tempat untuk menampilkan artis-artis ataupun Dj ternama dalam negeri maupun luar negeri.

"Eventnya sebulan atau dua bulan sekali," tambahnya.

Selain penampilan Ari Lasso, para pengunjung D’Liquid juga akan dihibur penampilan talent-talent baru dari D’Liquid. Talent-talent tersebut di antaranya Joker Jack Band asal Surabaya.

Mereka akan menyanyikan lagu-lagu TOP 40 Indonesia dan mancanegara. Selain itu ada juga penampilan dari sexy dancer asal Jakarta, Faboulus Dancer.

Tak lupa juga turut menghibur penampilan Redliq Action dan Throne D'Liquid Squad atau LED Dancer. Mereka akan tampil dengan koreo dance dan free style dance dengan iringan music dari Resident DJ Laura, Chelsy, dan Denny.

"Untuk harga tiket presale Rp125 ribu bisa dibeli di reception Claro Makassar, Portico Garage, Mall PIPO, kantor Tribun Timur, dan Pasar Segar. Sementara harga tiket on the spot Rp150 ribu pada hari H bisa dibeli di D’Liquid," ungkap Fina, Selasa (4/9/2018).