Minggu, 02 September 2018 10:28 WITA

Uskup yang Dituduh Meraba-raba Ariana Grande Minta Maaf

Editor: Suriawati
Uskup yang Dituduh Meraba-raba Ariana Grande Minta Maaf
Getty Images

RAKYATKU.COM - Pemimpin gereja yang dituduh meraba-raba Ariana Grande di atas panggung, selama upacara pemakaman penyanyi Amerika Aretha Franklin, telah meminta maaf.

"Saya tidak pernah berniat untuk menyentuh payudara wanita mana pun," kata Uskup Charles H Ellis III kepada Associated Press "Mungkin saya melintasi perbatasan, mungkin saya terlalu ramah atau akrab. Tapi sekali lagi, saya minta maaf."

Dia menambahkan bahwa dia memeluk semua artis yang tampil di panggung selama upacara itu.

"Saya memeluk semua artis wanita dan artis pria," kata Ellis. "Saya menjabat tangan mereka dan memeluk mereka. Itulah yang diajarkan dalam gereja. Itu semua tentang cinta."

Sebelumnya, banyak orang memposting gambar close-up yang menunjukkan momen saat Ellis memeluk Ariana. Foto-foto itu menunjukkan Ellis memegang bagian atas pinggang Ariana, dan jari-jarinya menekan pinggiran dada penyanyi muda itu.??????? Postingan tentang itu ditandai dengan tagar #RespectAriana.

Namun, di lain sisi banyak juga yang mengkritik Ariana Grande karena menggunakan gaun pendek. Banyak orang yang berpendapat bahwa pakaiannya tidak cocok untuk gereja.