Jumat, 31 Agustus 2018 10:30 WITA

Ibu Batal Jadi Saksi, Roro Fitria: Sudah Tidak Kuat Hidup di Penjara

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Ibu Batal Jadi Saksi, Roro Fitria: Sudah Tidak Kuat Hidup di Penjara
Roro Fitria.

RAKYATKU.COM -  Aktris Roro Fitria mengaku tak kuat lagi berada di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, karena terlibat kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Perempuan berusia 28 tahun itu mengaku tidak tahan lagi hidup di penjara. Hal itu dia sampaikan sembari menangis. "Saya sudah tidak kuat hidup di penjara," kata Roro usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (30/8/2018) malam.

Tidak hanya otum Roro Fitria juga tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya setelah mengetahui putusan hakim yang melarang ibu kandungnya, Raden Retno Winingsih untuk menjadi saksi dalam kasus yang menjeratnya. "Mama tidak bisa dijadikan saksi karena sudah dua kali hadir di dalam sidang," bebernya.

Karena gagal mengajukan sang ibu sebagai saksi, di sidang berikutnya pada 13 September mendatang perempuan 28 tahun itu akan mengajukan pembantu rumah tangganya sebagai saksi. "Insyaallah bisa memberikan keterangan," tutur Roro Fitria.

Seperti diketahui, Roro Fitria ditangkap satuan narkoba Polda Metro Jaya setelah pengembangan kasus tertangkapnya WH atau Wawan pada 14 Febuari 2018 di kawasan Hayam Wuruk. WH mengaku membeli sabu atas pesanan artis Roro Fitria sehingga petugas turut mengamankan Roro Fitria di kediamannya kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.