Jumat, 31 Agustus 2018 10:03 WITA

Blak-blakan, Via Vallen Curhat Soal Perawan

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Blak-blakan, Via Vallen Curhat Soal Perawan
Via Vallen (Ist).

RAKYATKU.COM - Sebagai penyanyi dangdut yang sedang berada di atas, kehidupan Via Vallen terus menjadi sorotan. Ia pun tak lepas dari gosip-gosip tak sedap tentang dirinya. 

Bahkan, pedangdut ini juga sering menjadi perbincangan warganet. Kali ini, Via menjadi pembahasan warganet karena curahan hatinya soal status perawan. Melalui Instagram Story-nya, Jumat (31/8/2018), Via Vallen mengungkap curahan hati.

"Jaman dulu mungkin yang pedas itu omongan. Tapi jaman sekarang yang pedes itu ketikan. Miris banget jaman sekarang keperawanan hanya dinilai dari segi fisik. Dan yang jadi korban adalah mereka yang bertubuh gendut di anggap sudah nggak perawan bahkan sudah punya anak," tulis Via Valen.

Menurutnya, bentuk tubuh tidak semerta-merta bisa menentukan perawan atau tidaknya seorang perempuan. Ia pun menunjukkan bukti bahwa seorang perempuan yang sudah melahirkan sebanyak dua kali bisa saja tetap bertubuh langsing.

"Padahal aku juga punya temen yang udh mbrojol anak 2 tapi badannya masih sexy aja nggak gembrot2 karena memang gak ada bakat gendut dari keluarganya. Apa dia tetep di anggap perawan?," ungkapnya.

Via Vallen memang mengaku risih ketika bicara panjang lebar soal keperawanan. Namun, pedangdut kelahiran 1 Oktober 1991 itu merasa perlu angkat bicara demi memberi pengertian pada warganet bahwa mengomentari bentuk fisik sesama perempuan bukanlah hal terpuji.

"Aku terlalu gemess sama ketikan beberapa perempuan yang suka menghina fisik sesama perempuan. Semua perempuan pasti pengen punya tubuh yang ideal sexy dan ramping. Tapi untuk mendapatkan itu semua di butuhkan usaha yang nggak semua perempuan mampu melakukannya," tutupnya.

Blak-blakan, Via Vallen Curhat Soal Perawan