Kamis, 30 Agustus 2018 15:19 WITA

Belum Damai, Perseteruan Iis Dahlia dan Fatin Shidqia Berlanjut

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Belum Damai, Perseteruan Iis Dahlia dan Fatin Shidqia Berlanjut
Iis Dahlia (Ist).

RAKYATKU.COM - Pernah merasa kesal dengan penyanyi Fatin Shidqia Lubis, pedangdut Iis Dahlia rupanya mengaku tidak pernah mengenal dara kelahiran Jakarta 22 tahun tersebut. 

Dengan nada serius, ia mengatakan Fatin tidak pernah menegurnya dan juga penyanyi senior lainnya jika terlibat dalam satu acara.

Bahkan Iis mengatakan, Fatin hanya mencari panggung saja. Sang anak bungsu, Devano Danendra pun mengutarakan hal serupa. Menurutnya, Fatin dan para netizen lainnya tidak mengetahui duduk perkara yang sebenarnya.

"Enggak (kesal). Bagus kan dia jadi terkenal lagi, ada jasa gue. Gue kan enggak kenal sama dia, dia kalau nyanyi di acara kita saja enggak pernah nanya sama kita-kita, bukan hanya sama gue ya, sama semuanya. Tanya deh penyanyi-penyanyi senior," ujar Iis.

Banyaknya komentar negatif yang menghampiri Iis usai viral videonya mengusir salah satu kontestan ajang pencarian bakat, ia pun mengaku tidak peduli dan lebih santai menghadapi netizen yang menurutnya terlalu berlebihan.

"Cari panggung sudah biasa ya kan, kadang netizen Indonesia gitu, 'Iis cari sensasi.' What? Bukannya orang yang komen yang cari sensasi? Kebalik. Tetapi sekarang kita tahu oh social lifenya mereka seperti apa yang berkomentar seperti itu," bebernya dilansir laman Viva.

Tak merasa perlu memberikan klarifikasi terkait keadaan yang sebenarnya, Iis mengungkapkan jika komentar nyinyir tersebut banyak berasal dari anak-anak yang masih belia.

"Nanti kita mau jelasin gimana? otaknya enggak nyampe mungkin untuk mencerna suatu permasalahan. Nih kadang-kadang pas diklik (netizen dengan komentar negatif) yah bocah cilik. Anak kecil mana ngerti sih permasalahan hidup," tukasnya.