Kamis, 30 Agustus 2018 14:55 WITA

Orang Rela Bayar Mahal Demi Bisa Tidur Siang Sejenak

Editor: Suriawati
Orang Rela Bayar Mahal Demi Bisa Tidur Siang Sejenak
INT

RAKYATKU.COM - Di kota-kota sibuk, banyak orang yang tidak bisa menikmati tidur siang. Bahkan jika mereka punya waktu, mungkin sulit untuk menemukan tempat untuk menutup mata sejenak.

Nah, untuk itulah sebuah perusahaan Kasur di New York, Casper, membuka Nap Store atau toko tidur siang. Ini menyediakan tempat nyaman bagi pelanggan untuk beristirahat sebentar.

Dengan membayar $25 (sekitar Rp367.000), pelanggan dapat menikmati tidur siang selama 45 menit di dalam pod tidur kecil, dilengkapi dengan kasur Casper, serta seprai bersih, bantal, selimut, kaus kaki, dan masker mata.

Ada juga piyama, satu set sikat gigi, pencuci muka, dan semua perlengkapan tidur yang diperlukan.

Orang Rela Bayar Mahal Demi Bisa Tidur Siang SejenakEleanor Morgan, wakil presiden senior Casper mengatakan Nap Store bisa mewadahi kebutuhan tidur orang. Ia mengatakan bahwa perusahaan telah mensurvei pelanggan dan menemukan bahwa banyak orang butuh tempat untuk tidur siang, tapi tidak ada.

Morgan menambahkan bahwa konsepnya bukan untuk menghasilkan uang, tapi membantu orang-orang.

“Kami tidak benar-benar melihat ini sebagai ritel. Bagian terbesar dari ini adalah membangun komunitas orang-orang yang menghargai tidur dan ingin berbagi dengan kami. Mereka mungkin akan menjadi pelanggan Casper, tapi percakapan seputar tidur adalah fokus utama,” katanya.

Tags