Rabu, 29 Agustus 2018 13:12 WITA

Hotman Paris Blak-blakan Selingkuhi Artis, Meriam Bellina Kan?

Editor: Aswad Syam
Hotman Paris Blak-blakan Selingkuhi Artis, Meriam Bellina Kan?
Hotman Paris Hutapea mencium Meriam Bellina. Sumber: Detik.

RAKYATKU.COM - Pengacara nyentrik, Hotman Paris Hutapea blak-blakan mengakui hubungan terlarangnya dengan seorang artis. Hubungan itu dia jalani selama 6 tahun. 

Blak-blakan Hotman itu diunggah Hotman di Youtube Artis Terkini.

“Banyak pemimpin dunia jatuh karena wanita. Bill Clinton cuma gara-gara mengencani sekretarisnya di Gedung Putih harus dikorbankan karena senyum cantik wanita,” ujar Hotman.

“Memang kalian wanita membuat hati sangat senang. Boleh berpetulang di luar tapi kebutuhan anak dan istri number one,” tambahnya.

Hanya saja, pria berdarah Batak itu tidak menyebutkan nama artis yang pernah selingkuh dengannya. Namun, kuat dugaan artis dimaksud adalah Meriam Bellina.

Hal itu merujuk petunjuk yang kerap disebutkan Hotman Paris, seperti 6 tahun berhubungan dan Hotman Paris juga kerap menyebut-nyebut pernah punya hubungan dengan artis senior di beberapa kali video instagramnya. 

Seperti diketahui, Merry (sapaan akrab Meriam Bellina, red) sempat heboh dikabarkan menjalin hubungan khusus dengan Hotman. Bahkan sempat beredar kabar, Hotman telah menikahi Merry di Las Vegas, Nevada, pada Desember 2008.

Namun demikian, baik Hotman maupun Meriam sama-sama belum memberikan keterangan yang jelas terkait isu ini.

Namun, beberapa bukti kedekatan mereka terlihat dalam beberapa kesempatan.

Seperti saat Hotman menghadiri sidang di Pengadilan Negeri jakarta Pusat pada tanggal 14 Mei 2009, Hotman tampak datang dengan mobil Ferrari Spider seharga Rp6 miliar milik Meriam Belina, yang disinyalir adalah mas kawin mereka.

Mereka kemudian sering pamer kemesraan, di konser The Beatles Forever di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta, pada tanggal 16 Februari 2010, datang bersama ke resepsi pernikahan Marcella Zalianty dengan Ananda Mikola, di Sirkuit Sentul pada 7 Desember 2010 lalu, pamer kemesraan di konser Maroon 5 di Istora Senayan Jakarta, pada 27 April 2011 malam.

Namun secara mengejutkan, pada akhir Maret 2012, Meriam Bellina menggugat pengacara ini atas tuduhan penganiayaan di Polda Metro Jaya. Kasus itu pun berakhir damai dengan sejumlah kesepakatan.