Rabu, 29 Agustus 2018 06:30 WITA

Ada Apa Ely Sugigi Mengaku Diancam akan Dijebloskan ke Penjara

Editor: Fathul Khair Akmal
Ada Apa Ely Sugigi Mengaku Diancam akan Dijebloskan ke Penjara
Ely Sugigi (kanan)

RAKYATKU.COM - Artis Ely Sugigi mengaku sering mendapat teror belakangan ini. Itu dialami setelah dirinya dilaporkan Tessa Mariska terkait kasus dugaan penipuan.

Salah satu contohnya, Ely diminta seseorang bertemu untuk menyelesaikan kasusnya dengan Tessa. Namun, dia menolak karena orang tersebut meminta dirinya datang sendiri.

"Dia bilang cukup berdua aja empat mata aja. Saya takut jadi saya nggak mau," kata Ely Sugigi, Selasa (28/8/2018).

Kejadian lainnya, Ely suatu malam mendapat telepon dari nomor yang tak dikenalnya. Si penelepon meminta agar Ely membayar utang kepada Tessa.

"Saya ditantangin ke Polsek, mau dijeblosin ke penjara," ujarnya.

Merasa sudah melunasi utang, Ely menyambut ajakan orang tersebut. "Saya (bilang) tunggu di Polsek Pasar Minggu, saya tunggu, saya share loc akhirnya dia langsung melemah. Saya berani karena tidak salah," kata dia.

"Saya bayar utang ke ibunya, sudah lunas tapi anaknya yang nagih. Saya tidak perlu bawa pengacara saya, saya hadapi sendiri. Ternyata orangnya nggak berani ke Polsek," ujar Ely lagi.

Sebelumnya Ely Sugigi dilaporkan Tessa Mariska ke Polda Metro Jaya pada 3 Agustus lalu terkait tuduhan investasi bodong. Dalam laporan itu, Tessa mengaku mengalami kerugian Rp 50 juta.