Rabu, 29 Agustus 2018 07:00 WITA

Di Perusahaan Ini Tukang Peluk Dibayar Rp500 Ribu per Jam, Mau?

Editor: Fathul Khair Akmal
Di Perusahaan Ini Tukang Peluk Dibayar Rp500 Ribu per Jam, Mau?
Foto: Int

RAKYATKU.COM - Pelukan terkadang disepelekan. Masih banyak orang yang tabu akan kontak fisik ini. Malu menunjukkan perasaan sayangnya kepada orang-orang yang dicintainya. Padahal, berpelukan amat berguna untuk kesehatan tubuh.

Berbicara tentang pelukan, ada beberapa orang yang memang punya kemampuan khusus dalam memberikan pelukan terbaik. Jika Anda merasa salah satunya, kabar baik bagi Anda karena kemampuan ini mungkin bisa mendatangkan pemasukkan untuk Anda.

Sebuah perusahaan penyelenggara acara korporat tengah merancang sebuah acara yang memusatkan pada kegiatan memberikan pelukan pada rekan kerja.

Untuk itu, mereka tengah mencari 'pemeluk profesional' untuk menjalankan sesi ini. Dan, pekerjaan ini akan dibayar sekitar Rp500 ribuan per jam, seperti diberitakan VIVA.

Workshop memeluk rekan kerja yang dilaksanakan oleh Team Tactics, dibuat untuk menggiatkan ikatan dan pelepasan stres hingga delapan jam.

Mereka akan mendorong para rekan kerja yang stres untuk beristirahat bersama dengan berpelukan dalam tenda yang dibuat khusus untuk relaksasi. Tenda ini terinspirasi dari praktik relaksasi Maroko dan India.