Sabtu, 02 Juli 2016 19:46 WITA

Alumni SUPM Bone Angk XVII Jadikan Bulan Ramadan Ladang Mencari Berkah

Editor: Muh. Taufik
Alumni SUPM Bone Angk XVII Jadikan Bulan Ramadan Ladang Mencari Berkah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Alumni Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Bone Angkatan XVII menggelar acara buka puasa bersama. Bertempat di Black Canyon Coffee Hertasning, Sabtu (27/6/2016), acara ini diikuti oleh 30 orang alumni yang saat ini sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia.

Ketua Pelaksana Kegiatan, Muhammad Taufiq, kegiatan buka bersama ini merupakan kegiatan tahunan yang rutin dilaksanakan oleh angkatannya. "Alhamdulillah, tahun ini bisa berkumpul lagi. Ini bukti, bahwa meski sudah lulus beberapa tahun lalu, kami masih bisa menjaga kekompakan," jelasnya.

Selain menggelar buka puasa bersama, lanjut Taufiq, pihaknya juga menggelar kegiatan anjangsana ke Panti Asuhan Al Abrar, Jalan Cokonuri Makassar.

Loading...

"Alhamdulillah, teman-teman mau berbagi rejeki kepada anak-anak. Jadi kami putuskan untuk menyalurkan bantuan sembako ke Panti," jelas Taufiq.

Ke depan, Taufiq berharap, kegiatan serupa bisa kembali dilaksanakan. "Kami berharap, ke depan kami bisa menggelar kegiatan yang sama. Selain sebagai ajang silaturahmi. Juga sebagai bentuk kepedulian serta ladang kami untuk mencari berkah di bulan Ramadan," pungkasnya.

Loading...
Loading...