Sabtu, 02 Juli 2016 19:40 WITA

Bakti Sosial, Alumni HMSS STKS Santuni 50 Anak Yatim

Penulis: Ibnu Kasir Amahoru
Editor: Muh. Taufik
Bakti Sosial, Alumni HMSS STKS Santuni 50 Anak Yatim

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Alumni Himpunan Mahasiswa Sulawesi Selatan (HMSS) STKS Bandung, Sabtu (2/6/2016), menggelar acara silaturahmi dan buka puasa bersama. Acara yang digelar di Hotel Ramayana, Jl Gunung Bawakaraeng Makassar, juga dirangkaikan dengan kegiatan bakti sosial berupa pemberian santunan kepada anak 50 orang anak yatim piatu.

Ketua Panitia, Indirwan Dermayasair, menjelaskan kegiatan ini merupakan silaturahmi seluruh alumni HMSS STKS Bandung yang tersebar di Sulsel yang jumlahnya mencapai 200 an orang.

"Semua teman-teman, sudah punya kesibukan masing-masing setelah kuliah. Jadi sudah jarang kumpul. Momen buka bersama di Ramadan ini, diharapkan bisa menjadi ajang silaturahmi dan memperat tali persaudaraan," jelasnya.

Agar tidak sekadar jadi ajang kumpul-kumpul semata, lanjut Sair, pihaknya juga berinisiatif  untuk mengadakan Bakti Sosial dengan memberikan sejumlah bantuan kepada anak yatim piatu dari sejumlah panti asuhan di Kota Makassar.

"Ramadan ini kan bulan yang baik, semua amal yang bernilai ibadah dilipatgandakan pahalanya. Semoga dengan kegiatan sosial ini, juga menjadi jalan bagi teman-teman untuk memperoleh pahala di bulan penuh berkah ini," jelasnya.

Sair yang juga Ketua Gerakan Muda (Gema) Korpri Kota Makassar ini berharap, agar kegiatan ini bisa menjadi rutinitas bagi alumni HMSS STKS Bandung. "Semoga kegiatan seperti ini, bisa terus berlanjut ke depannya dan menjadi rutinitas bagi teman-teman alumni HMSS," pungkasnya.
 

Loading...
Loading...

Berita Terkait