Minggu, 26 Agustus 2018 21:31 WITA

Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape Tuai Pujian dari Kritikus Film Nasional

Penulis: Nur Izzati
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape Tuai Pujian dari Kritikus Film Nasional

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sambutan masyarakat untuk Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape terbilang luar biasa. 

Pasalnya, sejak tayang perdana Kamis 23 Agustus lalu, film yang dibintangi Maizura, Andi Thesar, Brillian Sondakh, Arjun dan Nayla, banjir pujian dari berbagai pihak, termasuk kritikus film nasional.

Selain itu, besarnya antusiasme warga menonton film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape, membuat manajemen Cinema 21 menambah layar di XXI Mal Panakukang, Makassar. Hal yang sama juga terjadi di Mamuju, Sulawesi Barat. Pihak Cinemaxx menambah layar untuk menampung animo masyarakat pencinta film Indonesia.

"Alhamdulillah di hari pertama tayang Film Cinta ditonton lebih dari 7.000 orang. Sampai kemarin, sudah ada 20 ribu lebih penonton yang menyaksikan keseruan persahabat Timi, Ian dan Cinde," urai Andi Burhamzah, sutradara yang juga produser film ini.

Lantas apa komentar mereka yang sudah menonton Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape? Yan Widjaya, kritikus film nasional yang tinggal di Jakarta mengucapkan selamat untuk Makassar dengan hadirnya film remaja Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape.

"Selamat ya. Ini film yang cukup menghibur khususnya bagi remaja Makassar. Sekali lagi selamat dan terima kasih," ujar Yan Widjaya yang mengaku menonton film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape bersama 20-an wartawan entertainment di XXI Blok M Square, Jakarta.

Kritikus Film yang juga Fotografer senior di Istana Wapres RI, Jerry Wongiyanto juga memberikan apresiasi yang luar biasa. 

Secara sinematografi, Jerry mengacungkan jempol untuk Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape. "Luar biasa. Saya menikmatinya hingga akhir. Durasi film 107 menit jadi tidak terasa. Cerita yang sederhana namun kuat," terangnya. 

Aktor Makassar, Awaluddin Tahir juga angkat topi dengan Film Cinta Sama dengan Cindolo Na Tape. 

"Ini keren ya. Saya pikir tidak kalah dari Dilan. Filmnya lucu. Wajib nonton lah buat anak SMA, apalagi yang lagi  jatuh cinta," ujarnya.