Senin, 27 Agustus 2018 02:00 WITA

Dewi Perssik Bongkar Kehidupan di Ranjang dengan Saipul Hingga Angga

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dewi Perssik Bongkar Kehidupan di Ranjang dengan Saipul Hingga Angga
Dewi Perssik dan Angga Wijaya.

RAKYATKU.COM - Dewi Perssik membongkar kisah malam pertamanya dengan suami pertamanya, Saipul Jamil hingga suami ketiganya. Hal tersebut diungkapkan penyanyi asal Jember ini saat menjadi bintang tamu di acara Hotman Paris Show.

Pengacara yang kini juga jadi pembawa acara ini penasaran dengan kehidupan pernikahan sang penyanyi dengan Saipul Jamil yang kini tengah mendekam di penjara lantaran kasus pelecehan seksual kepada sesama pria.

"Sehari-hari berikutnya gimana. Apakah langsung kelihatan dia nggak (terpotong)," tanya Hotman.

"Hari-hari berikutnya kan kondisinya beliaunya itu sering i'tikaf. Ya jarang pulang. 'Jarang pulang, abang jarang pulang, tiap hari i'tikaf melulu," jawab Depe sambil bernyanyi.

Kepada Hotman, Depe mengungkap bahwa pernikahannya dengan Saipul Jamil hanya bertahan selama kurang dari dua tahun. Dan selama itu pula, ia amat jarang bertemu dengan pria yang juga berprofesi sebagai penyanyi dangdut ini.

"Nggak sampai dua tahun. Satu tahun 360 hari kali 2, berarti 720 hari. Berapa hari kau tidur sama dia," tanya Hotman.

"Nggak sampai dua tahun. Setiap tahun itu ditalak atau kita ada di pengadilan. Belum pisah ranjangnya berapa bulan. Jadi aku tuh jarang bersama terus selama sama dia. Intinya aku pengen dikelonin terus tapi jarang dikeloni," jawab Depe.

"Nolak dia?" tanya Hotman. "Iya" jawab Depe dengan nada memelas.

Setelah berpisah dari Saipul Jamil, Depe menikah untuk yang kedua kalinya dengan Aldi Taher. Depe menyebut Aldi adalah sosok yang normal, tak seperti Saipul Jamil. Akan tetapi, mereka mengalami masalah dalam pernikahan, sehingga kehidupan asmaranya pun tak bahagia. "Dari Aldinya sendiri bilang bukan cinta," ujar Depe.

"Kalau normal berarti tancap gas terus ya?" tanya Hotman.

"Enggak. Justru abis menikah dia di mana, aku di mana. Karena pernikahannya tidak semestinya harus terjadi. Ada sesuatu yang tidak bisa aku ceritakan, tapi kami harus menikah," jawab Depe, dilansir laman Kapanlagi.

Berbeda dengan dua pernikahan sebelumnya yang kandas di tengah jalan, Dewi Perssik kini tengah bahagia dengan Angga Wijaya. Berbeda dengan Saipul dan Aldi, kehidupan ranjang Depe pun berubah drastis.

"Kalau yang ini, nggak. Yang ini minta mulu. Nggak pagi, nggak siang, nggak malam, minta mulu," ujar Depe sambil tertawa.

Kepada Hotman Paris, Depe pun membuka rahasia mengapa staminanya di ranjang bisa kuat. Selain punya fisik kuat, Depe juga sudah terbiasa bergoyang di atas panggung, sehingga ia bisa kuat pula di tempat tidur.