Minggu, 26 Agustus 2018 12:49 WITA

Anak SD Cover Video Musik K-Pop Dengan Gaya Sederhana, Hasilnya Gak Kalah Keren

Editor: Suriawati
Anak SD Cover Video Musik K-Pop Dengan Gaya Sederhana, Hasilnya Gak Kalah Keren
YouTube

RAKYATKU.COM - Sekelompok anak-anak usia sekolah dasar di Thailand berhasil membuktikan bahwa Anda tidak perlu barang-barang mewah untuk men-cover video musik K-pop.

Mereka adalah Deksorkrao, terdiri dari empat gadis berusia tujuh hingga 10 tahun (Mommaem, Kungten, Som, dan Kwang) dari sebuah pedesaan di Thailand. Mereka mengaku sebagai penggemar berat grup K-Pop populer BLACKPINK.

Mereka telah mereplikasi berbagai video K-pop populer. Tapi mereka tidak mengikuti gaya berklilauan dari para bintang K-Pop melainkan menciptakan gaya apa adanya dengan latar kehidupan negara mereka yang sederhana.

Yang membuat video mereka menarik adalah, para anggota Deksorkrao sangat ahli dalam menampilkan pose dramatis yang mencolok, lip-syncing dalam bahasa Korea dan Inggris, plus melakukan beberapa gerakan tarian.

Video cover mereka juga didukung dengan kamera berkualitas baik, dengan pengarahan yang sangat baik pula. Video mereka rupanya diproduksi oleh kakak dari salah satu anggota Deksorkrao, yang bekerja sebagai sinematografer dan videografer.

Saluran YouTube grup ini memiliki 298.000 pelanggan. Di Instagram mereka memiliki 28.500 follower, dan 412.000 pengikut di Facebook.

Tags