Sabtu, 25 Agustus 2018 19:59 WITA

Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba, Begini Reaksi Keluarga Fariz RM

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Tiga Kali Ditangkap karena Narkoba, Begini Reaksi Keluarga Fariz RM
Fariz RM (Ist).

RAKYATKU.COM - Fariz Roestam Moenaf atau lebih dikenal dengan Fariz RM, kembali ditangkap polisi terkait narkoba. Musisi senior ini ditangkap di rumahnya, di Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan.

Ini merupakan yang ketiga kalinya Fariz RM kembali terjerat kasus narkoba. Mengetahui hal tersebut, pihak keluarga pun mengaku kecewa dengan hal tersebut.

Hal itu diungkapkan oleh adik dari Oneng, istri Fariz RM, Dinda. "Ya pasti lah kecewa," ungkapnya, Sabtu (25/8/2018). 

Sebagai adik ipar, Dinda tak menyangka bahwa musisi pelantun lagu 'Barcelona' itu masih mengkonsumsi barang haram tersebut. Ia mengatakan tak melihat tanda-tanda bahwa Fariz RM masih menjadi pecandu obat-obatan terlarang. 

"Nggak tahu juga. Kaya gitu kan nggak bisa lihat. Tapi kalau dari keluarga, lihatnya biasa-biasa saja," ungkapnya, dilansir laman Detikcom.

Fariz RM ditangkap di rumahnya di Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Jumat (24/8) pukul 09.45 WIB. Saat ini ia diamankan di Polres Jakarta Utara. 

Selain mengamankan Fariz RM, petugas juga menyita sejumlah barang bukti berupa dua paket plastik klip diduga sabu, 9 butir alprazolan, 2 butir dumolit, dan alat hisap sabu.