Sabtu, 25 Agustus 2018 17:06 WITA

Musisi Senior Fariz RM Kembali Ditangkap karena Narkoba

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Musisi Senior Fariz RM Kembali Ditangkap karena Narkoba
Fariz RM (Ist).

RAKYATKU.COM - Kabar mengejutkan kembali datang dari panggung hiburan Tanah Air. Kali ini, penyanyi senior Fariz RM kembali ditangkap polisi karena terlibat kasus narkoba.

Berdasarkan informasi yang beredar, Fariz RM diamankan oleh kepolisian Jakarta Utara. Hal tersebut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono. "Iya betul," katanya, Sabtu (25/8/2018).

Meski begitu, Argo belum menjelaskan detail penangkapan itu. Ada barang bukti narkoba jenis sabu yang diamankan.  "Ada lah beberapa itu narkotik jenis sabu," ujarnya, dilansir laman Detikcom.

Ini bukan kali pertama Fariz RM ditangkap karena narkoba. Sebelumnya, musisi berusia 59 tahun itu sudah dua kali tertangkap karena masalah yang sama.

Fariz pernah terjerat kasus narkoba pada tahun 2007 dan 2015. Fariz juga sempat diketahui berjanji untuk tidak kembali terjerumus dalam lembah narkoba. Namun, kini janji hanya sekadar janji. Untuk ketiga kalinya, Fariz kembali berurusan dengan hukum karena narkoba.

Fariz RM adalah seorang musisi yang dikenal lewat lagu-lagu hits seperti 'Sakura' dan 'Nada Kasih'. Kariernya mulai menanjak sejak awal 1980-an.