Sabtu, 25 Agustus 2018 16:58 WITA

Mayangsari Ulang Tahun, Warganet: Legend of Pelakor Ya

Editor: Aswad Syam
Mayangsari Ulang Tahun, Warganet: Legend of Pelakor Ya
Akun Lambenyinyir tentang ulang tahun Mayangsari.

RAKYATKU.COM - Artis sekaligus istri Bambang Trihatmodjo, Mayangsari merayakan ulang tahunnya yang ke-47, Kamis (23/8/2018). 

Perayaan ulang tahun wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah, 23 Agustus 1971 lalu itu, dihadiri sejumlah sahabat. 

Dalam video yang diunggah akun @lambenyinyir, Mayang tampak bahagia didampingi sang suami dan putrinya, Khirani Siti Hartina Trihatmodjo.

"Senang sekali juga ada suami dan anak yang ada di sini," ujar Mayangsari dengan tangan memegang mikrofon.

Putri semata wayang Mayang, tampak berdiri di belakang ibunya. Ia tampak malu di hadapan para tamu. Bambang sendiri terlihat berdiri di sebelah kanan Mayang.

Di depan Mayangsari, terdapat sebuah kue yang di atasnya terdapat lilin menyala. Suasana dalam ruangan terlihat meriah di tengah alunan lagu "Happy Birthday".

Memang ada beberapa warganet yang menyampaikan selamat ulang tahun kepada Mayangsari. Mereka memuji kecantikan Mayangsari.

"Cantiknya Mayang. Moga sakinah," tulis akun @jeng_irma.

Loading...

"Happy birthday mbak Mayang," komentar akun @lianatalia87.

Pujian juga tak hanya ditujukan pada Mayangsari, tapi juga kepada putrinya, Khiran usai bernyanyi. Mereka menilai suara Khiran bagus.

"Khiraaann suaranya baguusss," puji akun @lia7christine."Suara anaknya bagus ya," imbuh akun @nuraydazuhudiah."Suaranya bagus," kata akun @romi_rachmiati.

Namun, bukan hanya pujian, tak sedikit warganet yang menuliskan komentar pedas pada Mayangsari. Banyak warganet yang menyebut Mayangsari "pelakor" atau perebut laki orang.

"Legend of pelakor ya?" tanya akun @rararrw.

"Pelakor legendaris," @timpal akun @hestyretnow.

Loading...
Loading...