Sabtu, 25 Agustus 2018 14:28 WITA

Dewi Perssik Blak-blakan Soal Malam Pertamanya dengan Saipul Jamil

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Dewi Perssik Blak-blakan Soal Malam Pertamanya dengan Saipul Jamil
Dewi Perssik.

RAKYATKU.COM - Meski kini sudah berpisah, Dewi Perssik secara blak-blakan soal kisah malam pertamanya dengan Saipul Jamil. 

Penyanyi asal Jember ini mengungkapkan cerita pribadinya tersebut di acara Hotman Paris Show yang dibawakan oleh pengacara Hotman Paris Hutapea.

Pada salah satu sesi tanya jawab, Hotman menyinggung tentang pengalaman malam pertama Depe dengan suami pertamanya. Hotman bertanya, apakah malam itu semuanya berlangsung dengan normal atau tidak.

"Semua tahu siapa Saipul Jamil. Itu suami pertama ya. Coba ceritakan dulu, namanya pengantin itu kan pasti seru pertarungan tiap malam. Apa yang kau alami. Nggak usah detail nih," tanya Hotman.

"Kalau aku sih kebetulan, pas malam pertama aja," jawab Depe.

Mendengar jawaban Depe, Hotman kembali menegaskan pertanyaannya. Bagi Hotman, jika benar malam pertama berlangsung dengan normal, artinya Saipul adalah sosok yang normal.

"Malam pertama normal?," tegas Hotman "Normal," jawab Depe. "Normal? Berarti dia normal dong?" tegas Hotman, dilansir laman Kapanlagi.

Pertanyaan dari Hotman ini kemudian ditanggapi oleh Lolita Agustine yang menjadi co-hoct acara Hotman Paris Show. Lolita menyebut bahwa Saipul Jamil kan sudah banyak orang yang tahu, dan Depe pun mengiyakan pernyataan presenter cantik ini.

loading...

"Iya, semua orang sudah tahu kan ya," jawab Depe.

Ketika Hotman kembali bertanya apakah malam pertamanya dengan Saipul sukses, Depe agak sedikit kelagapan kala menjawab. Ia pun berkilah dengan menyatakan bahwa kala itu dirinya memang belum memiliki banyak pengalaman.

"Aku kan waktu itu belum begitu pengalaman, jadi iya iya aja. Ya menurut aku yang paling sukses ya suami nomor tiga," sahut Depe.

"Iya saya tahu. Maksud saya, malam pertama benar-benar dia melaksanakan tugasnya sebagai suami. Artinya hubungan intimnya terjadi gitu. Atau kau dibiarkan kering melompong gitu?" ungkap Hotman.

"Jadi, orang aku ha...(kurang jelas terdengar)," jawab Depe.


 

Loading...
Loading...