Jumat, 24 Agustus 2018 10:06 WITA

Richard Kyle Blak-blakan Soal Caranya Luluhkan Hati Jessica Iskandar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Richard Kyle Blak-blakan Soal Caranya Luluhkan Hati Jessica Iskandar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

RAKYATKU.COM - Jessica Iskandar secara blak-blakan mengakui sudah pacaran dengan Richard Kyle. Keduanya sempat dua bulan menutupi hubungan itu dari khalayak ramai meski akhirnya tercium juga.

"Kita jadian udah dua bulan lebih," aku Richard Kyle ditemui di Plaza Senayan usai menonton film. Jessica Iskandar pun menimpali, "Jadiannya dari tanggal 30 Mei," terangnya di tempat yang sama.

Tentunya keputusan Richard Kyle menjalin hubungan asmara dengan Jessica Iskandar sudah dipikirkan matang-matang. Ia bahkan mengaku tidak mempermasalahkan status kekasihnya yang merupakan janda dengan satu orang anak laki-laki.

"Menurut aku nggak ada masalah (dengan masa lalu Jessica). Aku happy sama dia, suka semua dari dia, dia nggak cuma cantik, tapi sifatnya my type of girl," kata pria yang mengawali karir sebagai seorang model ini.

Mengingat sudah sama-sama dewasa, Richard mengaku tidak main-main menyangkut kisah cintanya dengan Jessica Iskandar. Namun untuk melangkah ke jenjang serius semisal pernikahan, pembicaraan tersebut masih terlalu dini.

loading...

"Ya kita lihat aja nanti. Semoga nanti kami masih ada something special he he he. Tapi aku sekarang happy dan mau lanjut aja, enjoy aja," bebernya.

Jedar menambahkan, "Masa depan? Masa depan apaan? Ha ha ha. Ya namanya hubungan pasti punya tujuan, rencana. Cuma kan kita manusia hanya bisa berdoa, berharap yang terbaik aja," ucapnya

Jessica Iskandar mengungkap bila dirinya jadian dengan Richard Kyle pada tanggal 30 Mei kemarin. Proses penembakan pun berjalan lancar sampai membuat pipi Richard bersemu merah campuran malu dan bahagia.

"Cara nembak dia ya aku jujur aja. Kan kalau udah sangat dekat, kita bicara tentang masa depan gimana, kita cocok atau nggak. Aku udah bilang, aku tembak dia, bilang 'Aku suka kamu. Menurut kamu gimana?' Jadi ya gitu lah," kisahnya malu-malu.

Loading...
Loading...