Kamis, 23 Agustus 2018 14:56 WITA

Nikita Mirzani Ungkap Fakta Lain Saat Penangkapan Richard Muljadi

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Nikita Mirzani Ungkap Fakta Lain Saat Penangkapan Richard Muljadi
Richard Muljadi (Ist).

RAKYATKU.COM - Penangkapan Richard Muljadi, Cucu konglomerat Kartini Muljadi terkait narkotika menjadi sorotan. Nikita Mirzani pun ikut angkat bicara soal ditangkapnya Richard.

Nikita sudah mendengar kabar tertangkapnya Richard. Ia pun mengungkapkan bahwa pada saat itu Richard dikatakan sedang bersama suami Nikita, Dipo Latief.

"Aku tahu lah kan dia posting di Instagramnya. Tempat yang dia datangin itu kan kebetulan ada teman-teman Niki juga, jadi pada bilang 'laki lu nih di sini sama Richard'," kata Nikita, Kamis (23/8/2018).

Ia pun mengaku tidak terkejut dengan ditangkapnya Richard atas kasus narkoba. "Tapi ya enggak heran lah kalau dia pakai narkoba. Ah memang kalau narkoba mah enggak heran lah. Memang sudah waktunya saja kali buat ketangkap," ujarnya, dilansir laman Viva.

loading...

Nikita berharap agar semua pengguna barang haram segera ditangkap agar tidak merusak anak-anak Indonesia. Ia pun menyampaikan rasa salutnya pada pihak kepolisian.

"Karena kan narkoba merusak bangsa ya, enggak bagus lah buat penerus bangsa. Jadi lebih baik narkoba ditiadakan, pak polisi sudah hebat banget ya bisa nangkap," bebernya.

Diketahui, Richard Muljadi diamankan oleh polisi di restoran VONG Kitchen di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (22/8/2018) dini hari. Ia ditangkap karena kedapatan mengisap narkoba jenis kokain di toilet.

Loading...
Loading...