Rabu, 22 Agustus 2018 14:49 WITA

"Tisu Dong", Ujar Ayu Ting Ting Melihat Sapinya Nangis

Editor: Aswad Syam
Ayu Ting Ting ditemani ibu, ayah dan adiknya, memegangi sapi super yang akan dikurbankan.

RAKYATKU.COM - Seperti pada Iduladha sebelumnya, artis dangdut Ayu Ting Ting kali ini kembali mengurbankan empat ekor sapi, 3 ukuran super dan 1 ekor ukuran sedang, ditambah satu ekor kambing.

Saat hewan kurban itu sudah kumpul, ternyata petugas penyembelih telat datang. Pasalnya, petugas juga sedang mendapatkan tugas lain dari masjid.

"Lagi di jalan katanya. Sudah bilang padahal buat cepat-cepat tadi, dari masjid langsung kesini," kata ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum di kediamannya, kawasan Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, seperti dilansir Bintang, Rabu (22/8/2018).

Sekitar pukul 10.00 WIB, Ayu berkesempatan melihat dan berpose dengan sapi-sapinya. Tiba-tiba Ayu melihat mata sapi-sapinya berair.

Loading...

"Nangis dia. Nih ada air matanya. Sedih banget ya. Tisu dong, tisu," tutur Ayu Ting Ting dengan mimik wajah memelas.

Selain menangis, salah satu sapi Ayu juga berteriak-teriak dengan lantang. Ayu berpikir sapi tersebut merasakan maut yang sudah akan menghampirinya. Ia pun mengelus dan menenangkannya.

Namun ternyata sapi tersebut mengeluarkan lenguhan kencang karena kehausan. "Oh, ternyata kehausan. Tolong dong dikasih minum. Sabar yah, kaish Pocari Sweat aja apa, biar ga kurang ion," tandas Ayu Ting Ting.

Loading...
Loading...